Sukses

Suami Komentari Masa Lalu Ovi Sovianti yang Dicap Vulgar

Dulu Ovi Sovianti dicap sebagai artis vulgar ketika masih tergabung dalam Duo Serigala.

Liputan6.com, Jakarta - Ovi Sovianti memutuskan untuk menikah ketiga kalinya. Akad nikah Ovi dengan Franky Ilham Roring itu dihelat di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018).

Seperti Ovi Sovianti, Franky sendiri juga berstatus duda yang sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya. Meski suaminya bukan publik figur dan berstatus duda, Ovi mau membuka hatinya untuk Franky karena alasan tertentu.

"Di sini Ovi enggak cari yang muluk-muluk ya, Ovi cuman cari orang yang tulus baik hati dan sayang sama keluarga, terutama sama anak aku, dan alhamdulilah Ovi juga bisa terima anaknya Franky," ujar Ovi Sovianti.

Dulu Ovi Sovianti dicap sebagai artis vulgar ketika masih tergabung dalam Duo Serigala. Namun kini, mantan rekan duet Pamela Safitri itu mengaku akan mulai mengutamakan kualitas ketimbang sensualitas belaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Image Vulgar

"Jadi, kalau dari karier ya, dulu kan dari Duo Serigala, jadi agak sedikit vulgar, tapi kalau sekarang alhamdulillah sedikit demi sedikit diubah, dari kualitas itu nomor satu sekarang. Jadi, sekarang sudah enggak mentingin itunya, tapi kualitas dan mutunya yang harus dinomorsatukan," ucap Ovi.

Franky juga sadar betul jika istrinya sempat dapat cap negatif dari publik. Namun, ia percaya bahwa Ovi adalah sosok wanita yang baik, tak seperti yang orang lihat dari luar.

3 dari 3 halaman

Terima Masa Lalu

"Aku pribadi ke Ovi mungkin yang selama ini cuma tahu (dari luar), baik buruknya kita pasti ada pro dan kontra, apalagi dia dengan penampilan di Duo Serigala. Saya tidak mempermasalahkan dia yang lama, enggak," kata Franky.

"Semua orang punya kisah, mau hitam, mau putih itu masing-masing cerita. Jadi, orang yang tidak mengenal secara peribadi, orang bakal mendefinisikan Ovi yang kayak begini, begini, begini. Karakternya baik dan yang pasti orangnya apa adanya. Prinsip aku ya juga kayak gitu, apa yang aku punya apa yang aku mampu ya aku nikmatin," ia menjelaskan. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini