Sukses

Kembali Dipercaya Jadi Bagian Elek Yo Band, Yuni Shara Ucapkan Terima Kasih

Yuni Shara sudah empat kali dipercaya untuk tergabung dalam Elek Yo Band.

Liputan6.com, Jakarta - Elek Yo Band beberapa waktu lalu terlibat dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan sebagian wilayah di Sulawesi Tengah. Acara tersebut bernama Gala Dana 100 Biduan 100 Hits.

Dalam acara yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/10/2018), Elek Yo Band kembali mengajak Yuni Shara. Ini menjadi kali keempat bagi Yuni Shara terlibat dalam Elek Yo Band.

Mendapati dirinya masih dipercaya, Yuni Shara mengucapkan rasa terima kasih. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagramnya pada Sabtu (6/10/2018).

"Malam ini, untuk keempat kalinya saya menjadi bagian dari "Elek Yo Band". Dalam rangka mencari donasi untuk saudara" kita yang sedang terkena musibah di Palu, Donggala, Sigi, Sulteng. EYB adalah Band yang beranggotakan Menteri Kabinet Kerja. Maturnuwun masih dipercaya," tulis Yuni Shara.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji

Penampilannya bersama Elek Yo Band ini pun dipuji oleh banyak rekan artis lain. Salah satunya adalah Memes dan Melissa Karim.

"Keren mb @yunishara36 td mlm.. kumendannya y dirimu ," tulis Memes.

"Gilak! Ur shiniiiing! Cakeeeeeeep aaaamaaaattttt seeehhh," kata Melisa Karim.

 

3 dari 3 halaman

Donasi

Sementara itu di unggahan lain, Yuni Shara memberikan informasi terkait hasil penggalangan dana dalam acara tersebut. Hingga pada Sabtu (6/10/2018), dana yang terkumpul sudah mencapai angka Rp18 miliar.

"Gala Dana 100Biduan 100HitsUntuk PALU, Donggala, Sulteng. ⏩ geserDan Alhamdulillah kami dari EYB mendapatkan dana dati para donatur yang baik hati sebesar 7,350MSemoga bermanfaat untuk saudara" kita yg di Palu, Donggala, Sigi & Sulteng.🙏Dan untuk Total hasil donasi sampai malam ini 18M. Alhamdulillah .," tulis Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini