Sukses

Kenangan Anak Rudy Wowor 15 Tahun Tak Bertemu Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta Jasad aktor senior Rudy Wowor telah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2018). Prosesi pemakaman dilangsungkan pada pukul 08.30 WIB. 

Pemakaman ini juga dihadiri oleh keluarga besar termasuk anak sulung Rudy Wowor, Stefany. Belakangan diketahui bahwa Stefany sudah 15 tahun tak berjumpa dengan sang ayah. 

Lama tak bertemu, kabar kematian sang ayah tentu membuatnya terpukul. " Aku dapat kabar dari adikku. Malam dari Bali baru nyampe (Jakarta) pagi. Tapi aku harus nunggu sampai malam di Bali," ujar Stefany usai pemakaman Rudy Wowor di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2018).

 

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Sedih

Saat pemakaman, Stefany pun tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Air matanya mengalir deras tanpa bisa dikendalikan. Baginya, Rudy Wowor adalah sosok yang sangat membanggakan.  

"Tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan ayah aku. Aku sangat bangga dia adalah ayah aku. Dia memberi kami segalanya. Dia itu legenda," papar Stefany.

"Aku hanya bisa bilang aku bangga kalau dia adalah ayahku. Dia sungguh sungguh memberikan kami apapun yang dia ingini kami punya," sambung wanita yang lama menetap di Perancis tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kenangan

Stefany juga memiliki kenangan indah yang pernah dilaluinya bersama sang ayah. Mereka pernah menari bersama dalam sebuah acara di luar negeri. Selain sebagai aktor, Rudy Wowor juga dikenal sebagai penari handal. 

"Kami pernah bersama dalam satu panggung tari di Osaka. Kami berjalan bersama di sekitar kota itu dan ada panggung jazz. Ada pemain musik dan kami tiba-tiba nari aja. Dia adalah penari terbaik ketika di menari," ia menceritakan.

Semasa hidupnya, Rudy Wowor pernah empat kali menikah. Ia memiliki tiga orang anak dari pernikahannya yang pertama dan ketiga. Stefany adalah anak tertua dari pernikahannya yang pertama.

Loading