Sukses

Susan Sameh Mendadak jadi Gembel

Susan Sameh tak memperhatikan penampilan dalam kehidupannya sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh mengambil peran dalam sekuel film Dear Nathan, Hello Salma. Lewat film ini, mantan kekasih Billy Syahputra itu berperan sebagai Rebecca. 

Bagi Susan Sameh, memerankan sosok Rebecca memiliki tantangannya sendiri. Sebab, Rebecca memiliki karakter yang sangat jauh dari karakter asli Susan Sameh dalam keseharian. Rebecca diceritakan sebagai gadis depresif karena broken home.

"Rebecca orang pendiam, dia anggap orangtua enggak sayang sama dia, jadi dia anggap sudah enggak ada yang sayang sama dia. Aku aja pas nonton, aku merasa gembel dan brutal," ujar Susan Sameh di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

"Rebecca di sini tampil karena udah nggak ada yang peduli, dia depresi. Benar-benar ya sudah apa adanya deh orang mau apa bilang jelek, acak-acakan udah enggak peduli. Mau dibilang bau, biarin," sambungnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengubah

Demi mendalami perannya, Susan Sameh rela mengubah kebiasaannya sehari-hari. Selama proses produksi berlangsung, gadis 22 tahun ini menjalani keseharian tanpa memperhatikan penampilannya.  

"Kurang lebih dua minggu sampai satu bulan aku dibentuk. Sampai aku tiap hari dandanannya kalau bisa kayak gitu (acak acakan). Mau kemana kayak gitu. Benar-benar jarang mandi, jarang nyisir," papar Susan Sameh.

Berperan sebagai Rebecca memang memiliki tantangan yang sangat besar. Namun, ia sangat mencintai tantangan tersebut. 

"Kalau dibilang risih, enggak. Malah aku suka. Aku suka karakter yang menurut aku 'kok karakternya unik ya'. Di situ aku suka karena aku merasa tertantang dengan karakter ini. Jadi beda dari yang lain," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Film

Dear Nathan: Hello Salma menceritakan tentang kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang tak disetujui orangtuanya, karena Salma sudah dijodohkan dengan pria lain. 

Nathan yang terlinat kasus pemukulan juga menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma. Akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan salma memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Salma. 

Film ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini