Sukses

Rampung Syuting Avengers 4, Chris Evans Pamit kepada Penggemar?

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar film-film Marvel, khususnya tokoh Captain America, dibuat terenyak dengan unggahan terbaru dari Chris Evans. Banyak yang meyakini bahwa cuitan sang aktor di Twitter, Kamis (4/10/2018), ini adalah tanda bahwa Chris Evans pamit dari waralaba film Marvel.

Dalam unggahan ini, Chris Evans menceritakan suasana syuting hari terakhir Avengers 4 untuknya.

"Secara resmi telah merampungkan Avengers 4. Bisa dibilang ini adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir adalah sebuah kehormatan," tutur Chris Evans.

Tak hanya itu, ia juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih untuk kenangannya! Selamanya merasa bersyukur," kata dia.

2 dari 3 halaman

Bakal Tewas?

Para penggemar Marvel pun mengeluarkan beragam reaksi atas unggahan ini. Banyak yang mengucapkan terima kasih, tapi ada pula yang dilanda kesedihan.

Tak sedikit juga yang memperkirakan bahwa Captain America akan tewas dalam Avengers 4. "Aku tahu aku akan menangis sejadi-jadinya selama Avengers 4, seperti yang kulakukan di Infinity War," tulis @Maddiefett.

Pemilik akun @ItsNaagamohan menulis "#CaptainAmerica dalam kenangan."

"Semoga bukan ini yang terjadi," tutur @_amazinglyawful, sambil melampirkan ilustrasi komik Marvel yang menggambarkan tewasnya Captain America.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Sebenarnya, hal ini bukanlah kejutan bagi para penggemar. Pasalnya, fakta bahwa kontrak Chris Evans dalam film Marvel akan berakhir usai merampungkan Avangers 4, telah diketahui luas.

Dilansir dari Collider, Chris Evans sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia masih membuka diri untuk terus bermain dalam film-film Marvel setelah kontraknya habis. Hanya saja, kala itu ia menegaskan bahwa keputusan untuk memperpanjang kontrak ini tidak berada di tangannya.

Loading