Sukses

Tatjana Saphira Ogah Umbar Kemesraan dengan Kekasih di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira sudah tiga tahun menjalin asmara dengan aktor tampan Herjunot Ali. Namun hingga kini keduanya jarang sekali menunjukan kemesraan di media sosial, seperti kebanyakan selebritas yang sedang dimabuk asmara.

Buat Tatjana Saphira, bukan seperti itu gaya pacarannya dengan Herjunot Ali. Keduanya lebih senang merahasiakan kemesraan mereka ketimbang mengumbar-umbar ke publik.  Mereka memilih untuk menikmatinya berdua saja.

"Karena menurut aku itu adalah hal yang memang harus dijalani secara pribadi dan private aja karena semakin banyak orang tahu kan akan semakin complicated gitu ke depannya kalau misalkan ada apa-apa," ujar Tatjana Saphira, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Meski sebagai seorang selebritas, Ada batasan-batasan dalam hidup Tatjana Saphira yang tidak perlu ia umbar ke publik.

 

2 dari 3 halaman

Privasi

Bagi Tatjana Saphira, jalinan asmaranya dengan Herjunot Ali bukan untuk konsumsi publik. Dirinya memerlukan privasi seperti lainnya.

"Jadi ya mendingan kita keep it private aja lah," kata Tatjana Saphira.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia

Saat ditanya kapan akan melangkah kejenjang pernikahan dengan Herjunot Ali, Tatjana Saphira tak bisa berkata banyak. Ia memilih merahasiakannya dan tak mau berbagi.

"Aduh rahasia dong, masa diomongin di sini," tutur Tatjana Saphira.

Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira Kumpulkan Puluhan Juta Rupiah untuk Bantu Korban Gempa Palu
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Sandal Dicuri, Kaki Herjunot Ali Sampai Melepuh