Sukses

Begini Penampakan Hantu yang Muncul di Acara Sara Wijayanto

Sara Wijayanto mengunggah foto yang diduga memperlihatkan penampakan makhluk astral.

Liputan6.com, Jakarta - Sara Wijayanto selama ini dikenal sebagai orang yang akrab dengan dunia gaib. Istri Demian Aditya ini kabarnya mampu berkomunikasi dan melihat makhluk astral.

Karena itu, tak jarang Sara Wijayanto mendapat tawaran untuk membintangi film maupun program televisi misteri. Saat ini, Sara Wijayanto menjadi host dari program bertajuk Memburu Misteri.

Selama menjadi pembawa acara, wanita berusia 39 tahun ini tak jarang mengalami kejadian mengerikan. Bahkan jika biasanya Sara Wijayanto cuma menceritakan kisahnya secara lisan, kali ini sudah mulai ada makhluk halus yang memberanikan diri untuk ikutan eksis di foto Instagram.

Pada salah satu proses syuting terbarunya, Sara Wijayanto rupanya diikuti oleh sosok hantu pocong. Melihat kejadian unik tersebut, bintang film Tarot ini lantas mengunggahnya ke akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Eksis

"Kalau kemarin tante Kunti, sekarang si Poci! Lagi pada sering muncul ya, pengen ikut foto!" tulis Sara sambil menambahkan emotikon tertawa.

3 dari 3 halaman

Dua Kali

Beberapa hari sebelumnya, Sara juga sempat mengunggah foto dengan kengerian serupa. Bedanya, yang ikutan muncul di foto kala itu bukan pocong, melainkan kuntilanak yang sedang gentayangan.

"Terciduk niih.. salah satu kuntilanak yang gentayangan di lokasi eps @officialmemburumisteri Villa Kuntilanak. Ada beberapa juga sebenarnya, tapi dia yang paling jelas. Selamat bermalam Jumat!" tulis Sara pada caption fotonya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini