Sukses

Pulang Ibadah Haji, Asri Welas Mulai Belajar Berhijab

Asri Welas sedang belajar menggenakan hijab setiap hari sepulangnya beribadah haji.

Liputan6.com, Jakarta - \ Asri Welas dan suaminya, Galiech Ridha Rahardja, baru saja menunaikan ibadah haji. Sepulangnya dari Tanah Suci, Asri Welas mulai belajar menggunakan hijab untuk menutupi auratnya yang selama ini terbuka.

Buat Asri Welas, ia mau sepulangnya dari melakukan ibadah haji kehidupan beragamanya lebih baik lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu, ia perlahan-lahan belajar untuk mengenakan hijab.

"Ya saya lagi belajar berhijab," kata Asri Welas di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati Nurani

Apa yang dilakukan Asri Welas murni dalam hati, bukan karena pengaruh orang lain. Usai menjalani ibadah haji, suaminya pun kerap mengingatkannya untuk mengenakan hijab. 

"Suamiku bilang untuk berhijab, 'Ya mau ngapain lagi?' kata dia gitu. Sebenarnya saya mencari jawaban sendiri, enggak dari suami," ujar Asri Welas.

3 dari 3 halaman

Masih Mencari

Asri Welas masih mencari tahu seperti apa hijab yang baik untuk dikenakan seorang wanita muslim. Saat ini ia masih mencoba-coba jenis hijab yang ada, dan menggunakannya sesuai kondisi.

"Saya masih belajar, jadi biarlah, minta doanya saja," kata Asri Welas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini