Sukses

Walikota Palopo Tolak Ngobrol dengan Anji Usai Batalkan Manggung

Anji mempunyai pertimbangan untuk membatalkan manggungnya di Palopo, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sulawesi tengah dirundung duka, di beberapa daerah seperti Palu, Donggala, Sigi dan beberapa tempat lainnya mengalami gempa dan Tsunami. Tak mau mengambil risiko, Anji  membatalkan manggung di Palopo, Sulawesi Selatan.

Diakui Anji, banyak pertimbangan yang membuatnya harus membatalkan jadwal manggungnya pada Senin (1/10/2018).

"Saya lakukan ini karena pertimbangan keselamatan saya dan tim. Memang di Palopo aman hanya terasa getaran dari gempanya.Tapi saya juga membaca berita dari BMKG bahwa gempa bisa terjadi kapan saja dan tidak bisa diprediksi kapan dan di mana terjadinya," ujar Anji dalam video singkat yang diunggah di akun Instagramnya.

Melalui rekaman itu Anji juga meminta maaf bukan saja kepada Event Organizer (EO), tapi juga masyarakat serta walikota Palopo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak Bicara

"Maafkan sekali lagi kepada EO, kepada masyarakat, dan terutama kepada bapak Walikota karena ini adalah acara ramah tamah Walikota. Saya sudah sampaikan tadi dini hari kepada EO yang juga mau disampaikan kepada Bapak Walikota," lanjutnya.

Sayangnya, Bapak Walikota Palopo menolak untuk bicara langsung dengan pelantun "Dia" tersebut.

"Tapi Bapak Walikota menolak untuk berbicara dengan saya semoga bisa dimaafkan. Semoga tidak terjadi apapun di Palopo," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Ingin Bertemu

Sebelum mengakhiri konfirmasinya, Anji pun masih punya harapan untuk bisa bertemu dengan masyarakat Palopo.

"Dan untuk teman-teman di Sulawesi semoga apa yang terjadi tidak terjadi lagi. Untuk masyarakat Paolopo sekali lagi maaf, dan semoga kita bisa ketemu di lain hari," pungkas mantan vokalis band Drive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini