Sukses

Perasaan Member Blackpink Tampil di Depan Penggemarnya

Para member Blackpink membagi pengalamannya tampil di depan penggemar.

Jakarta Blackpink menjadi bintang tamu dalam siaran radio Volume Up yang dibawakan member duo penyanyi, Akdong Musician, Lee Suhyun.

Seperti dilansir dari Koreaboo,  grup asuhan YG Entertainment yang terdiri atas Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana bisa kembali tampil di hadapan penggemar. Tidak hanya itu, mereka juga membicarakan tentang lightstick resmi Blackpink yang telah mereka miliki. 

"Kami sangat senang melihat para penggemar. Mereka juga senang melihat kami. Itu situasi yang kami berdua tidak ketahui apa yang harus dilakukan. Penggemar kami memilih untuk datang melihat kami. Mereka bahkan latihan menggunakan lightstick juga," ujar Jisoo, sang leader.

"Kami sekarang sudah punya lightstick. Aku akan sangat senang jika penggemar datang melihat kami, tapi ternyata yang datang sangat banyak, aku terkejut," ujar Jennie Blackpink.

  

 

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsentrasi

"Aku selalu berusaha untuk konsentrasi pada lagu yang dibawakan dan memberikan penampilan yang baik. Aku juga berusaha tetap senyum. Penggemar kami sangat imut dan bangga kepada kami. Jadi, itu sulit kalau tidak senyum saat tampil," Rose menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Formasi Lengkap

Belum lama ini, member Blackpink asal Thailand, Lisa, sempat mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan para penggemar. Antusiasme penggemar sangat membeludak dengan kedatangan salah satu member Blackpink itu. Penggemar Indonesia juga berharap bisa melihat Blackpink dengan formasi yang lengkap.

Adapun Blackpink debut pada tahun 2016 dengan dua lagu andalan "Whisper" dan "Boombayah". Mereka langsung diterima para pencinta K-pop karena lagu dan tampilan yang diusung menyegarkan dan berbeda sari grup K-pop kebanyakan. Lagu terbaru Blackpink yang berjudul "Ddu Du Dddu Du" dalam album Square Up semakin membuat nama mereka melambung, bahkan bagi mereka yang tidak menyukai K-pop sekali pun. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.