Sukses

Gara-Gara Sandal Dicuri, Kaki Herjunot Ali Sampai Melepuh

Liputan6.com, Jakarta - Malang betul nasib Herjunot Ali, Jumat (28/9/2018). Usai menunaikan ibadah salat Jumat, bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu mendapati sandal miliknya raib.

Dengan sangat terpaksa, Herjunot Ali pun pulang ke rumah tanpa mengenakan alas kaki alias nyeker. Namun, karena cuaca hari itu cukup terik, panasnya aspal jalanan sukses membakar telapak kakinya.

"Nyeker di aspal panas itu rasanya... pedih gan," curhat kekasih Tatjana Saphira itu di Instagram Stories-nya.

Yang lebih menyedihkan lagi, Herjunot Ali harus menahan malu lantaran menjadi pusat perhatian orang-orang karena nyeker. "Sedih diliatin orang ga pake sendal tadi," lanjut Junot.

 

Simak video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Melepuh

Namun, Junot berharap sandal itu membawa manfaat untuk si pencuri. Meski Junot harus merasakan kakinya melepuh akibat panasnya aspal.

"Buat yang nyolong sandal saya, baik itu disengaja maupun tidak disengaja, mudah-mudahan sandal itu membawa kamu ke tempat yang lebih baik. Saya nyeker, melepuh dikit," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Film Horor Lagi

Herjunot Ali sendiri kini tengah menantikan peluncuran film terbarunya yakni Suzanna: Bernafas dalam Kubur yang rencananya bakal rilis pada 15 November 2018 mendatang.

Ini merupakan film horor kedua Herjunot. Sebelumnya, aktor 32 tahun tersebut sempat membintangi film The Doll 2 bersama Luna Maya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira Didoakan Berjodoh dengan Park Seo Joon
Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira Raih Penghargaan Seoul International Drama Awards 2018