Sukses

Heboh Foto Prewedding, Andika Kangen Band Segera Lepas Status Duda?

Andika Kangen Band berencana membawa hubungannya dengan Evi ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Bercerai sebanyak empat kali nyatanya sama sekali tidak membuat Andika Kangen Band kapok menikah lagi. Belum genap satu tahun bercerai dari Chairunnisa alias Caca, Andika kini kabarnya sudah punya kekasih bernama Evi.

Tidak hanya itu, Andika Kangen Band bahkan sudah berencana untuk membawa hubungannya dengan Evi ke pelaminan. "Doakan saja sampai jenjang pernikahan ya," kata Andika belum lama ini.

Tampaknya, rencana Andika Kangen Band untuk menikahi Evi bukan sekedar wacana. Hari ini (Sabtu (29/9/2018), publik dihebohkan dengan kemunculan foto Andika dan wanita berhijab yang diketahui adalah Evi.

Dalm foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah itu, Evi terlihat mengenakan gaun pengantin warna putih gading. Sementara Andika Kangen Band memakai setelan jas berwarna senada.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prewedding?

Munculnya foto ini lantas menuai banyak spekulasi. Foto tersebut diduga adalah foto prewedding Andika Kangen Band dengan Evi.

Apalagi diakui guru spiritualnya, Gus Anom, hubungan Andika dengan Evi sudah sangat serius. "Ya, memang kalau saya lihat, Andika ini serius sama yang sekarang. Dia bilang sama saya, katanya nggak mau main-main lagi," ujar Gus Anom baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Pengantin Alquran

Tak ingin mengundang fitnah, dugaan itu langsung dibantah Andika Kangen Band melalui Instagram pribadinya. Ternyata dandanan ala pengantin yang dilakukan Andika dengan Evi hanya untuk keperluan videoklip terbarunya.

Penyanyi 35 tahun itu baru saja merilis single terbaru bertajuk "Pengantin Alquran". "Cuman mau kasih tau ini lagu terbaru saya judul nya pengantin alqur.an mohon di cek diyoutube..dan kebetulan kamilah pemeran klip nya...biar gak jdi fitnah dan hoaks," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.