Sukses

Gara-Gara Sering Kawin-Cerai, Andika Kangen Band Khawatir Ditolak Calon Mertua

Bukan perkara mudah buat Andika Kangen Band menjadikan Evi sebagai pasangan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band kini tengah menjalin asmara dengan seorang mahasiswi bernama Evi. Berbeda dengan wanita-wanita yang pernah mengisi kehidupannya, kali ini Evi dianggap sebagai yang paling spesial. Bukan karena parasnya cantiknya, namun karena sikap dan prilakunya yang baik.

Bahkan Andika Kangen Band mengaku kalau Evi adalah pelabuhan terakhir dalam perjalanan cintanya. Pemilik nama Andika Mahesa pun berharap hal itu bisa diwujudkan oleh Tuhan.

"Insya Allah ini mah sampai mati ya, insya Allah. Namanya kita kan berencana, insya Allah kalau Tuhan izin," ujar Andika Kangen Band ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Namun bukan perkara mudah buat Andika Kangen Band menjadikan Evi sebagai pasangan hidupnya. Sebab ia harus bisa mengambil hati keluarga kekasihnya itu. Terlebih pemberitaan miring kerap menyudutkannya, terutama tentang dirinya yang sempat empat kali gagal dalam rumah tangga.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikah Berulang Kali

"Gua sempat bicara, keluarganya Evi enggak suka banyak gosip gini nih. Andika nikah berulang-ulang. Yang dihantam itu terus mental keluarganya juga akan rusak," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Khawatir Batal

Oleh karena itu, Andika menegaskan dan berharap agar tidak ada pihak-pihak yang mengganggu rencana baiknya buat menikahi Evi. Ia juga minta didoakan agar bisa mewujudkan niatnya menikah untuk kelima kalinya.

"Kemarin sudah enak hubungannya. Cuma rencana gue (menikah) bisa batal, kalau beritanya negatif terus. Karena keluarganya yang tadi setuju, jadi enggak setuju," kata Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.