Sukses

Lihat Video Tsunami di Palu, Chacha Frederica Kenang Masa Lalu

Lokasi tsunami yang diunggah Chacha Frederica dalam video tersebut memiliki kenangan tersendiri bagi Chacha Frederica

Liputan6.com, Jakarta - Gempa yang menyebabkan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, sangat menggemparkan Nusantara. Termasuk juga Chacha Frederica.

Hal itu dibuktikan lewat unggahannya di Instagram pada Jumat (28/9/2018). Chacha Frederica mengunggah sebuah video detik-detik tsunami tersebut menerjang Palu.

Dalam unggahannya, Chacha Frederica memanjatkan doa untuk warga Palu melalui keterangan video yang diunggahnya.

"Inalilahiwainailahirojiun ... My prayer goes to everyone who lives in Palu and around that area 🙏🏼 (Doaku untuk semua orang yang tinggal di Palu dan sekitarnya)," tulis Chacha Frederica.

 Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan

Rupanya, lokasi tsunami yang diunggah Chacha Frederica dalam video tersebut memiliki kenangan tersendiri bagi Chacha Frederica. Ia mengatakan bahwa jalanan tersebut sering dilewatinya.

"itu jalan yg selalu saya lewati kalau lagi di palu.. dan video ini di ambil dari lokasi mall yg biasa saya jg selalu makan dan cari sesuatu dsana.. 😭😭," tulis Chacha Frederica.

3 dari 3 halaman

Perlindungan

Di akhir keterangan videonya, Chacha Frederica meminta perlindungan dari Sang Pencipta.

"Ya Allah Lindungi kami semua, ampuni dosa2 kami, mudahkan kami untuk selalu dekat dengan Mu Ya Rabb.. 🙏🏻🙏🏻 #prayforpalu," tutup Chacha Frederica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.