Sukses

Gandeng Putrinya di Red Carpet, Yasmine Wildblood Curi Perhatian Publik

Yasmine Wildblood dan putrinya, Seraphina tampak menggemaskan saat muncul di sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Wildblood muncul di sebuah acara bergengsi tampak cantik dengan gaun pink model asimetris. Biasanya, para artis menggandeng pasangan saat memenuhi undangan.

Kali ini, Yasmine Wildblood justru ditemani oleh sang putri, Seraphine Rose. Putri kecilnya yang baru berusia 2 tahun itu tampak menggemaskan dengan gaun yang sama dengan sang ibu.

Yasmine Wildblood juga membiarkan Seraphine berjalan menyusuri red carpet di acara yang diadakan oleh sebuah stasiun televisi di Jakarta.

Yasmine Wildblood mendandani putrinya dengan model kuncir dua. Dengan wajahnya yang lucu, Seraphina juga sampai menyapa media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Natural

Sementara, Yasmine Wildblood memilih menggulung rambutnya. Ia juga mengaplikasikan tata rias natural di wajahnya.

3 dari 4 halaman

Seperti Putri

Di beberapa  foto yang diunggah, Yasmine Wildblood senang bisa mengajak Seraphine ke acara tersebut. Ia bangga melihat putrinya begitu menggemaskan seperti seorang putri.

"Terima kasih karena membuat Sera seperti putri sungguhan," tulis Yasmine Wildblood, Jumat (28/9/2018), sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Gemas

Foto Seraphine dengan berbagai ekspresi dan gaya berhasil mencuri perhatian wraganet. Beberapa menyebutkan tak kuat melihat putri Yasmine Wildblood yang tampak menggemaskan.

Akun @faradinaagustien menuliskan, "gemas, sayang! Cantik banget."

Pengguna jess__1209, hanya berkomentar "Luccunyaa," karena tak kuasa melihat foto Seraphina yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini