Sukses

Punya Akun Instagram, Mayangsari Unggah Foto Bambang Trihatmodjo dan Anak Gadisnya

Mayangsari kembali mengunggah sebuah foto di Instagram yang menjadi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari pada akhirnya membuat akun Instagram. Beberapa unggahannya pun turut dibanjiri oleh komentar dari para selebriti Tanah Air.

Mayangsari pun kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi perhatian. Mayang kali ini tak mengunggah foto dirinya seperti sebelumnya. Dalam unggahannya, Mayangsari mengabadikan kebersamaan sang suami, Bambang Trihatmodjo dengan anak semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Meski Mayangsari tak tampak dalam foto tersebut, Bambang dan Khirani tampak tersenyum dalam foto tersebut. Tak banyak kata yang dituliskan wanita 47 tahun itu dalam unggahannya kali ini.

"Kesayangan," tulis Mayangsari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Terekspos

Anak semata wayang Mayangsari yang kini sudah beranjak remaja ini pun jarang terekspos. Bahkan, Mayangsari pun diketahui juga jarang mengekspos anaknya. Postingan foto sang anak bersama Bambang ini tentu saja membuat publik heboh.

3 dari 3 halaman

Pesta Ulang Tahun

Khirani juga sempat hadir saat pesta ulang tahun sang ibu pada Agustus lalu. Pesta ulang tahun Mayangsari yang dirayakan di restoran mewah tersebut juga dihadiri Bambang dan para sahabat artis seperti Ingrid Kansil, Melly Goeslaw, dan Ussy Sulistiawati.

Penulis: Mita Anandayu

Sumber: Kapanlagi.com

View this post on Instagram

Kesayangan🤗🤗❤️❤️

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo 💖 (@mstbtsksh) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.