Sukses

Intip Kehebohan Maia Estianty, Yuni Shara dan Via Vallen Ngumpul Bareng

Maia Estianty, Mey Chan, Yuni Shara, Rieka Roeslan dan Via Vallen menceritakan keseruan mereka saat ngumpul bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pertemanan antar selebritas menjadi salah satu topik yang menarik untuk diperbincangkan selain kisah asmara mereka. Kali ini giliran Maia Estianty, Mey Chan, Yuni Shara, Rieka Roeslan dan Via Vallen menceritakan keseruan mereka saat ngumpul bareng.

Singkat cerita, Kamis (28/9/2018) kemarin, kelima penyanyi Tanah Air itu berkumpul di sebuah studio rekaman. Diketahui, Maia Estianty, Mey Chan, Yuni, Rieka dan Via kini tengah mengerjakan sebuah proyek lagu baru bersama.

"Kerja. Studio bareng buat sesuatu yg keren.. Senang.. @yunishara36 ,maya, mechan, viafallen.." cerita Rieka Roeslan di Instagram pribadinya.

"Kami (saya dan Mey Chan) diajak untuk membuat “single” untuk PEMUDA (diajak bunda @yunishara36)," kata Maia Estianty di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Heboh

Suasana studio yang semula tenang, mendadak ricuh setelah Maia Estianty dan Meichan datang. Rupanya, hampir semua yang datang berdarah asli Jawa Timur.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Via Vallen sama-sama lahir di Surabaya. Sementara Yuni Shara dan Mey Chan adalah kelahiran Malang.

"Ruangan studio bagaikan guruh gemuruh lawakan tanpa henti (lah isinya orang Jawa Timur semua dan nggak ada jaim2nya)," lanjut Maia Estianty.

 

3 dari 3 halaman

Rieka Roeslan Kebingungan

Dari kelima wanita cantik ini hanya Rieka Roeslan yang berdarah Sunda. Meski tidak mengerti bahasa Jawa, Rieka tetap merasakan kehebohan dan keseruan bersama teman-temannya itu.

"Hanya satu yang Roaming, tapi ikutan ketawa... Katanya team rusuh datang... Suwun Yunet..." kata Maia Estianty.

"Arek Jawa Timur ngumpul kabeh wingiiii tanpa disengaja. Suwon yoooo adik"ku sayang, @maiaestiantyreal @viavallen @ditaofficial.id Neng @rieka.roslan sampe rooming," sahut Yuni Shara di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.