Sukses

Bermesraan dengan Suami di Bawah Air Terjun, Tubuh Jennifer Bachdim Bikin Iri

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim bahagia menjalani kehidupan rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat terhalang restu keluarga, kini pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim bahagia menjalani kehidupan rumah tangga mereka. Tidak jarang keduanya mengumbar kemesraan mereka ke publik.

Seperti kali ini, Jennifer Bachdim mengunggah video dirinya dan sang suami berdiri di bawah air terjun Kanto Lampo, Bali ke Instagram pribadinya, Kamis (27/9/2018).

Keduanya berciuman di bawah derasnya air terjun. Video dibuat dengan efek slowmotion sehingga membuat kesan romantis semakin terasa.

Jennifer Bachdim sendiri terlihat hanya mengenakan bikini sehingga lekuk tubuhnya tampak jelas. Tidak sedikit wanita yang kagum melihat keindahan tubuh Jennifer saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Body Goals

"Haduh body nya ngiri apakabar gw yang kalah sama enaknya bakso mie ayam...emang gw egois akan tubuh gw," ujar @maya.difit.

"Duuuh.. body goals banget mbak Jen! Anak udah dua tapi body masih singset," @nenenoona menimpali.

Tidak sedikit juga yang merasa iri melihat kemesraan Irfan dan Jennifer.

3 dari 3 halaman

Perbedaan Keyakinan

Irfan dan Jennifer Bachdim diketahui menikah pada 8 Juli 2011 silam. Kini keduanya telah dikaruniai dua anak bernama Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Kabarnya, keluarga Jennifer tidak merestui hubungan mereka karena perbedaan keyakinan. Namun kuatnya cinta mereka membuat Irfan dan Jennifer nekat menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini