Sukses

Bintang Film Munafik 2 Berterima Kasih kepada Penonton Indonesia

Munafik 2 sudah mulai ditayangkan di bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film horor asal Malaysia, Munafik 2, kini tengah diputar di bioskop Tanah Air. Dua bintang utamanya, Syamsul Yusof dan Maya Karin, juga bertandang ke Indonesia untuk mempromosikan filmnya.

Ternyata, sambutan penonton Indonesia terhadap Munafik 2 terbilang hangat.

Hal ini terlihat dalam unggahan Maya Karin di Instagram-nya pada Rabu (26/9/2018) lalu. Dalam special screening Munafik 2 yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat tersebut, tampak sejumlah penonton Indonesia dengan antusias berinteraksi dengannya. 

Ia pun menghaturkan rasa terima kasih kepada penonton di Tanah Air.

"Munafik 2 premiere in Jakarta today. Ramai sangat dah tengok hari ni, esok sudah ditambah hall dan tayangan. Syukur.. Tq orang Indonesia! Selamat menonton!" tulis Maya Karin dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih dari 100 Layar

Hal serupa juga diutarakan oleh pemain sekaligus sutradara film Munafik 2, Syamsul Yusof. Dalam Twitter miliknya, ia merasa bersyukur karena filmnya diputar di lebih dari 100 pawagam, alias layar bioskop, di Indonesia.

"Alhamdulillah sambutan filem Munafik 2 di Indonesia luar jangkaan. Ditayangkan di lebih 100 pawagam Indonesia! Sayang semua tq so much!" tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis Munafik 2

Munafik 2 sendiri berkisah tentang seorang janda miskin bernama Sakinah (Maya Karin) yang tinggal di daerah terpencil. Ia dihantui sesosok roh jahat yang berkaitan dengan penganut ajaran sesat, Abu Jar (Nasir Bilal Khan).

Adam (Syamsul Yusof), tergerak untuk menyelamatkan Sakinah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.