Sukses

Permintaan Terakhir Kakak Syahrini Sebelum Meninggal Dunia

Kakak kandung Syahrini meninggal dunia secara mendadak usai mengalami kecelakaan di tempat kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak satu pun anggota keluarga yang mengira bahwa Ridwan Zaelani akan pergi secepat itu. Kakak kandung Syahrini tersebut meninggal dunia secara mendadak usai mengalami kecelakaan di tempat kerjanya pada Selasa (25/9/2018).

Diakui Syahrini dan Aisyahrani, banyak keinginan yang dimiliki mendiang Ridwan semasa hidupnya. Salah satunya yakni melihat Syahrini menikah dengan pria pilihan hatinya.

"Incesss kangeenn aa.. Aa janji mau nikahin Incesss Dan jadi wali nikah incessss," tulis Syahrini di Instagram Stories-nya, Rabu (26/9/2018).

Setelah ayah mereka, Dadang Zaelani, meninggal dunia pada 2011 silam, Ridwan-lah yang bertugas menjadi wali nikah Syahrini dan Aisyahrani. Namun, impian itu kini harus dikubur dalam-dalam bersama dengan kepergian Ridwan untuk selama-lamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Istri dan Anak

Kesedihan keluarga semakin besar lantaran Ridwan pergi meninggalkan seorang istri dengan empat anak yang masih kecil. Anak bungsu mereka bahkan baru berusia dua bulan.

"Pesan trakhir aa inshaAllah aku yg akan menjalan kan menjaga incess menjaga mamah istri aa dan anak2 aa.. love u aa," kata Aisyahrani di Instagram pribadinya, Kamis (27/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Foto dengan Anak Yatim

Mendiang Ridwan yang dikenal religius itu pun memiliki banyak sahabat dari kalangan pemuka agama. Bersama Ustaz Abdul Somad, almarhum kerap mengadakan pengajian dan santunan untuk anak yatim.

Ustaz Abdul Somad lantas mengungkapkan keinginan almarhum yang belum tersampaikan sejak mereka terakhir kali bertemu.

"Mungkin permintaan terakhir beliau, "Ustaz, nanti foto ya dengan anak-anak yatimku ya," tetapi begitu turun ke bawah ternyata tidak memungkinkan, jemaah ramai sekali. Sejak saat itu kami tidak lagi berjumpa," cerita Ustaz Abdul Somad seperti dalam video yang diunggah Aisyahrani, Kamis (27/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini