Sukses

Chrissy Teigen Akui Tidur Bareng John Legend Saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Chrissy Teigen terkenal sebagai selebritas yang ceplas-ceplos. Ia tak segan berbicara di hadapan publik terkait kehidupan pribadinya.

Seperti yang baru-baru ini ia tunjukkan di sebuah acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen". Dalam acara tersebut Chrissy Teigen mengungkapkan kisah di balik perjalanan cintanya dengan John Legend.

Chrissy juga menceritakan momen kencan pertama yang dilakukan bersama suaminya tersebut. Diakui Chrissy Teigen, kencan pertamanya dengan John Legend berakhir di tempat tidur.

2 dari 3 halaman

Kencan Pertama

"Saat itu kami sedang syuting videoklip seharian, lalu aku pergi menonton konsernya dan kemudian, yeah (tidur bersamanya)," tutur Chrissy Teigen pada Andy Cohen selaku host acara tersebut.

3 dari 3 halaman

Awal Pertemuan

Seperti yang kita tahu, di tahun 2009 silam, Chrissy memang sempat menjadi model video klip John Legend yang bertajuk "Stereo". Tak disangka romantisme yang mereka tampilkan saat itu berujung pada cinta lokasi yang akhirnya menjadi awal mula perjalanan cinta mereka. (Soraya/Kapanlagi.com)

Loading