Sukses

Kriss Hatta Mengaku Punya Pacar yang Lebih Cantik dari Hilda Vitria

Kriss Hatta tak ingin kekasih barunya terlibat ke dalam masalah rumah tangganya dengan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria berbuntut panjang. Keduanya bahkan saling lapor polisi. Padahal dulu Kriss Hatta dan Hilda Vitria pernah merasakan indahnya berumah tangga.

Di satu sisi, Kriss Hatta mengaku sudah sangat capek dengan masalah ini. Terlebih lagi, pria yang berprofesi sebagai pesinetron itu sekarang sudah punya pacar baru yang identitasnya masih dirahasiakan.

"Capek nih, gue kan pengin pacaran. Gue pengin menunjukkan ke kalian, gue tuh sudah punya pacar. Buruan dikelarin (cerai), karena enggak enak menjalani backstreet nih," ujar Kriss Hatta ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (25/9/2018).

Kriss Hatta tak ingin sang kekasih terlibat ke dalam masalah rumah tangganya dengan Hilda Vitria yang telanjur runyam. Bahkan, pacarnya juga tak ingin masuk dalam spotlight sebelum Kriss dan Hilda resmi bercerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Melibatkan

"Kalau pacar sih kasih support terus, aku sudah mencoba. Kita bentar lagi ada acara bergengsi, oh dia enggak mau ikut. Dia enggak mau masuk dalam pusaran masalah ini," kata Kriss Hatta.

"Gue enggak mau bawa pasangan baru gue, karena gue enggak mau dia terjerumus ke masalah ini, kasihan dia enggak tahu apa-apa. Biar saja aku selesaikan masalah ini baru deh," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Cantik

Ketika ditanya perihal profesi pacar misteriusnya, Kriss membenarkan jika wanita yang dicintainya itu berprofesi sebagai artis. Bahkan, sang pacar digambarkan sebagai sosok yang lebih cantik dan lebih baik dari Hilda.

"Yang jelas dia cantik, bule, jauh dari Hilda. Cantikan pacar gue sekarang," pungkasnya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.