Sukses

Unggah Foto Lama, Kriss Hatta Bikin Warganet Deg-degan

Kriss Hatta membuat banyak orang kagum dengan wajahnya yang awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Kriss Hatta kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, bukan karena drama rumah tangganya dengan Hila Vitria, melainkan sosoknya yang tampan.

Di akun Instagram miliknya, Kriss Hatta mengunggah dirinya saat muncul di film pertamanya, "Love and Edelweis."

Film itu dirilis 2008 silam. Sosok Kriss Hatta tak terlalu ada perubahan yang drastis. Padahal, Kriss Hatta kini telah berusia 30 tahun.

"Saat Premier Film pertama ku Berjudul “Love and Edelweis” Di tahun 2008," tulis Kriss Hatta sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekar

Di foto itu, potongan rambut Kriss Hatta tak terlalu berbeda. Hanya tubuh Kriss Hatta sebelumnya lebih kecil dibandingkan sekarang.

Saat ini, Kriss Hatta terlihat lebih kekar.

3 dari 5 halaman

Awet Muda

Warganet pun menilai Kriss Hatta tampak awet muda. Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai `vampire`.

Vampire dianggap sebagai makhluk abadi yang tak menua. Melihat foto jadul Kriss Hatta, pesinetron ini seolah bisa menghentikan waktu. Membuatnya tetap terlihat muda.

4 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Bahkan, beberapa warganet mengaku jatuh cinta dengan Kriss Hatta. Mereka meminta pembawa acara ternama ini melupakan Hilda Vitria yang telah meninggalkannya.

"Kalau melihat dia dari dulu begini sih, bawaannya pengin nempel mulu. Tampan begini kok. Sudah lupain saja mbak Hilda. Cari saja yang lain," tulis seorang warganet.

5 dari 5 halaman

Digoda

Bahkan, ada juga netizen yang menggoda Kriss Hatta.

"Si abang dari dulu memang ganteng. Aduh, neng jadi jatuh cinta nih. Kayaknya gag banyak berubah dari dulu sampai sekarang. Makan apa sih bisa ganteng begitu?" komentar seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini