Sukses

Ingin Penjarakan Kriss Hatta, Hilda Vitria Siapkan Banyak Bukti

Saat ini pihak Hilda Vitria telah memiliki banyak bukti untuk menyudutkan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Hilda Vitria bersama ibunya telah melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik dan juga membawa kabur wanita di bawah umur.

Selain itu, Kriss Hatta juga dianggap telah memalsukan data-data untuk bisa menikahi Hilda Vitria, yang ternyata tak diketahui oleh orangtuanya.

Saat ini, pihak Hilda Vitria telah memiliki banyak bukti untuk menyudutkan Kriss Hatta dalam masalah ini. Hal itu disampaikan oleh Billy Syahputra, kekasih Hilda Vitria, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

"Banyak banget buktinya, pengacara Hilda sendiri yang megang, nanti bakal dijelasin," ucap Billy Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Penjarakan Kriss Hatta

Sayangnya, Billy Syahputra tidak bisa menjelaskan secara detail bukti apa saja yang sudah dikumpulkan sang kekasih. Yang pasti, bukti tersebut telah disiapkan untuk memenjarakan Kriss Hatta.

"Ada bukti-bukti yang enggak harus dijelaskan di sini karena bukti buat kepolisian. Banyak yang sudah jelas dan banyak pihak terkait yang katanya sesuai data dan nama tercantum, tapi tidak sesuai ekspektasi dengan faktanya," kata Billy Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Kasih Dukungan

Adik kandung Olga Syahputra juga tak bisa berbicara banyak terkait kasus hukum yang tengah dijalani kekasihnya. Yang pasti, sebagai kekasih Billy akan mensupport perjuangan Hilda Vitria.

"Itu semua (hukum) yang tahu pengacaranya Hilda. Kalau untuk prosesnya seperti apa terus bukti-bukti dan ada kejanggalan-kejanggalan, mungkin sebagian besarnya tahu. Yang pasti saya support terus," pungkas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.