Sukses

Istri Gilang Dirga Keguguran Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama berbahagia karena merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua tahun, kali ini kabar duka tengah menyelimuti pasangan Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa. Dikabarkan, anak Gilang Dirga, Ace Dirga, meninggal dunia.

Spekulasi tersebut bermula dari Instagramnya Gilang Dirga yang diunggah pada Sabtu (22/9/2018). Dalam foto tersebut, Gilang Dirga menampilkan gambar sebuah makam karakter anime, Portgas.D.Ace.

"See you again Ace...," tulis Gilang Dirga.

Hal itu semakin dikuatkan dengan beredarnya sebuah foto Gilang Dirga tengah duduk di sisi sebuah makam. Foto tersebut kemudian viral di media sosial. Tertulis dalam nisan di foto tersebut, Ace Dirga Bin Gilang Dirgahari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Kali

Informasi yang didapat Liputan6.com, ada masalah yang terjadi pada bayi yang dikandung Adiezty Fersa. Sehingga akhirnya istri Gilang Dirga itu mengalami keguguran.

Ini merupakan kedua kalinya Adiezty Fersa harus merelakan bayi yang dikandungnya meninggal dunia. Sebelumnya pada akhir 2016 lalu, Adiezty keguguran juga karena janinnya tak berkembang sempurna.

Sontak, unggahan tersebut dipenuhi oleh dukungan warganet kepada Gilang Dirga dan istrinya.

"Gilang dan @adieztyfersa yg tabah ya kalian . Semoga kalian dikuatkan," tulis @thebambee.

"Udah 2x ya Kak.. semangaaat ya.. semoga diberikan kesabaran dan kesehatan buat kk n Istri.. aamiin...," tambah @mithasyafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini