Sukses

Menyedihkan, Begini Kondisi Zaskia Gotik Saat Berada di Ambulans

Liputan6.com, Jakarta - Berita kurang baik datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Saat sedang menghibur para penggemarnya dalam promo film Arwah di Karawang, Zaskia Gotik jatuh pingsan di atas panggung.

Di tengah-tengah dirinya melantunkan lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, tiba-tiba Zaskia Gotik pingsan. Zaskia Gotik langsung dibopong oleh panitia yang bertugas, dan dibawa ke belakang panggung.

Ayu Ting Ting, yang saat itu berada di lokasi mengatakan bahwa kondisi Zaskia Gotik saat itu memang sedang tidak fit sejak pagi.

"Memang Zaskia kondisinya lagi enggak sehat. Minta doanya semoga cepat sehat lagi," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambulans

Tak Lama setelahnya, beredar sebuah video yang menunjukkan kondisi Zaskia Gotik saat berada di dalam ambulans. Dalam tayangan video tersebut, terlihat Zaskia Gotik sudah siuman dari pingsannya.

Selama diajak berinteraksi oleh para petugas medis, pandangan matanya kosong dan tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Zaskia Gotik. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lanjutan dari perkembangan kondisi mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.