Sukses

Bikin Fans di Indonesia Menunggu Terlalu Lama, BTOB Menyesal

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian yang cukup panjang, para penggemar BTOB di Indonesia, Melody, akhirnya berkesempatan menonton idola mereka dari dekat.

Untuk pertama kalinya, boyband yang digawangi Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon dan Sungjae ini menggelar konser perdana mereka di Indonesia. BTOB sukses membius ratusan penonton yang hadir di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Jumat (21/9/2018).

Selama kurang lebih tiga jam, BTOB menyuguhkan berbagai fan service. Mulai dari menyanyi, bincang-bincang, games hingga hi-touch. Hanya saja, hi-touch hanya bisa dilakukan oleh mereka yang membeli tiket VIP.

Ada sekitar 12 lagu yang dibawakan BTOB tadi malam. Di antaranya yakni "The Feeling", "Movie", "Someday" dan yang paling terbaru, "Only One For Me".

2 dari 4 halaman

Sangat Rindu

Boyband naungan Cube Entertainment ini sejatinya pernah ke Indonesia pada 2012 silam. Kala itu BTOB dihadirkan oleh salah satu channel televisi berbayar.

Setelah enam tahun berlalu, para member BTOB pun mengungkapkan kerinduan mereka yang teramat sangat kepada penggemar di Tanah Air. Menariknya, mereka mencoba berbahasa Indonesia.

"Apa kabar? nama saya Sungjae. I'm very miss you guys," kata Sungjae.

"Apa kabar? Nama saya Ilhoon. I'm really happy to see you guys. Enjoy the show. Terima kasih," sahut Ilhoon.

3 dari 4 halaman

Menyesal

Melihat antusiasme penonton malam tadi rupanya timbul rasa penyesalan dalam diri para member BTOB. Mereka sedih lantaran sudah terlalu lama membuat para Melody di Tanah Air menunggu.

"Aku sebenarnya sangat menyesal kenapa aku tidak lebih cepat datang ke Indonesia karena aku sangat senang bersama kalian di sini. Aku berharap kita bisa bertemu lagi secepatnya. Kami akan rindu kalian," kata Minhyuk.

 

4 dari 4 halaman

Dengan Eunkwang

Mereka juga berjanji untuk segera kembali ke Indonesia dan tentunya dengan personel yang lengkap. Seperti diketahui, sang leader, Eunkwang absen hadir lantaran tengah menjalani wamil.

"Aku sangat kangen sama kalian selama ini dan maaf baru bisa ke sini lagi sekarang. Aku berharap kita nanti bisa kembali lagi ramai-ramai bersama Eunkwang Hyung juga. Kalian terbaik," sahut Hyunsik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berangkat Wamil, Eunkwang BTOB Tinggalkan Pesan untuk Penggemar
Artikel Selanjutnya
Seo Eunkwang Wamil, BTOB Ganti Pemimpin