Sukses

Di Konser, Syahrini Mengenang Pertemuannya dengan Anang Hermansyah

Pada 2010, Syahrini dan Anang berduet menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku.

Jakarta Mengingat kembali perjalanan karier Syahrini di industri hiburan Tanah Air, tentu tak bisa dilepaskan dengan nama Anang Hermanyah.

Pada 2010, Syahrini dan Anang berduet menyanyikan lagu "Jangan Memilih Aku" yang langsung populer.

Nah, pada konser  "Journey of Syahrini " yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018), biduan yang dikenal dengan nama Incess tersebut lantas mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan Anang. 

"Saya akan menceritakan bagaimana pertemuan saya dengan lelaki Jember itu. Saya dipertemukan dengan Mas Anang karena Kotak delay pesawatnya," tutur Syahrini. 

Agar tak mengganggu jalannya acara, Syahrini kemudian ditawari menyanyi bersama Anang.  "'Mba Syahrini ini segmen 3 kosong, duet ya sama Mas Anang'. Posisi itu Mas Anang masih single. Saya melihat Mas Anang bawa gitar. Mas Anang liat aku dulu dari bawah," tutur Syahrini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batu Loncatan Anang

Meski namanya melesat setelah duet bersama Anang, Syahrini justru merasa duet tersebut adalah sebuah batu loncatan untuk suami Ashanty tersebut. 

"Berduet dengan Mas Anang merupakan batu loncatan karier untuk Mas Anang. Ya, iya dong kan yang pertama kan Mimi sama Anang belum terkenal. Jadi batu loncatan untuk Mas Anang. Jadi loncat dulu ke saya, baru dia masuk ke panggung politik gitu," ujar Syahrini.

3 dari 3 halaman

Duet Syahrini

Sementara itu, dalam konser "Journey of Syahrini", Syahrini membawakan kurang lebih 20 lagu. Selain itu, dia juga berduet langsung dengan beberapa penyanyi di atas panggung. Mulai dari Glenn Fredly, Tompi, Rendy Pandugo, dan  yang lainnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.