Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Captain Marvel Pukul Seorang Nenek di Trailer Perdana, Apa Alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer perdana film superhero Captain Marvel telah tayang pada Selasa (18/9/2018). Film ini menyorot pahlawan wanita angkasa di Marvel Cinematic Universe yang telah muncul pada era 1990-an.

Di salah satu adegan trailer tersebut, Captain Marvel terlihat menghajar seorang nenek yang tersenyum ramah kepadanya. Kontan saja adegan ini menjadi bahan perbincangan bagi penggemar film yang tak mengikuti kisah komik-komik Marvel.

Mengintip media sosial, banyak yang bertanya- tanya mengapa Captain Marvel bertindak seperti itu. "Yooo kenapa Captain Marvel memukul wanita tua seperti itu, membuatku teriak," kata seorang penggemar yang menggunakan akun Twitter @_Rozayyy.

Jawaban untuk para penggemar film awam mengenai adegan Captain Marvel tersebut sangat mudah dijawab. Mengikuti komiknya, terdapat ras alien Skrull yang menjadi antagonis film ini. Skrull sendiri dikenal sebagai ras yang mampu berubah wujud. Sehingga, dipastikan bahwa wanita tua tersebut adalah salah satu dari kaum Skrull yang menyamar.

2 dari 3 halaman

Adegan Menarik

Beberapa adegan menarik pun menghiasi pertengahan hingga akhir trailer film ini. Sebut saja penampakan markas Starforce, tim luar angkasa Captain Marvel.

Terdapat juga tampilan karakter Mar-Vell, Agent Coulson muda, serta penampilan Captain Marvel saat mengenakan topeng ikonisnya. Topeng tersebut sangat mirip dengan versi komiknya. Penampakan ras Skrull yang menjadi antagonis film ini juga turut diperlihatkan.

3 dari 3 halaman

Pertengahan 1990-an

Perlu dicatat bahwa Captain Marvel akan mengambil tempat pada pertengahan 1990-an. Sehingga, bisa dipastikan bahwa kita yang pernah merasakan era tersebut, akan dibawa untuk bernostalgia.

Dalam premisnya, disampaikan bahwa Captain Marvel bakal berfokus pada peperangan antara dua kubu, yakni ras Kree dan Skrull. Film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck ini bakal tayang pada 8 Maret 2019.

Loading