Sukses

Trailer Perdana, Captain Marvel Ternyata Pakai Topeng

Liputan6.com, Jakarta - Penantian besar fans film superhero terhadap trailer perdana Captain Marvel akhirnya terbayar. Pada Selasa (18/9/2018), Marvel Studios telah merilis video trailer yang menyorot pahlawan wanita ini.

Melihat videonya, tampak bahwa Captain Marvel bakal mengusung konsep yang lebih serius dan minim humor. Setidaknya, itulah yang terlihat di hampir dua menit trailer ini berjalan.

Awal trailer memperlihatkan Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) yang terdampar di sebuah bangunan setelah jatuh dari langit. Mengenakan kostum hijau, Carol pun beraksi dan berteman dengan Nick Fury muda (Samuel L. Jackson).

Masa lalu Carol Danvers sebagai seorang pilot lantas diperlihatkan sekilas. Momen Captain Marvel sedang mengenakan kostum biru dan merahnya pun turut dipamerkan.

2 dari 3 halaman

Adegan Menarik

Beberapa adegan menarik pun menghiasi pertengahan hingga akhir trailer film ini. Sebut saja diperlihatkannya markas Starforce, tim luar angkasanya Captain Marvel.

Terdapat juga tampilan karakter Mar-Vell, Agent Coulson muda, serta penampilan Captain Marvel saat mengenakan topeng ikonisnya. Ras alien bernama Skrull yang menjadi antagonis film ini juga turut diperlihatkan.

Satu momen mengejutkan bagi yang awam dengan komik Marvel adalah ketika Captain Marvel memukul seorang nenek tua yang tersenyum kepadanya. Bisa dipastikan bahwa nenek tersebut adalah salah satu alien Skrull yang sedang menyamar sebagai manusia.

3 dari 3 halaman

Era 1990-an

Perlu dicatat bahwa Captain Marvel akan mengambil tempat pada pertengahan 1990-an. Sehingga, bisa dipastikan bahwa kita yang pernah merasakan era tersebut, akan diajak untuk bernostalgia.

Dalam premisnya, disampaikan bahwa Captain Marvel bakal berfokus pada peperangan antara dua kubu ras alien, yakni Kree dan Skrull. Film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck ini bakal tayang pada 8 Maret 2019.

Loading