Sukses

Umur 2 Tahun, Anak Ringgo Agus Rahman Sudah Mahir Gunakan Kamera

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru-baru ini mengunggah foto mereka berdua yang diklaim sebagai hasil jepretan Bjorka.

Liputan6.com, Jakarta - Baru berusia dua tahun, putra Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka, rupanya sudah menampakkan bakatnya. Tak terlalu jauh dari dunia orangtuanya, Bjorka sudah cukup mahir di bidang fotografi.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru-baru ini mengunggah foto mereka berdua yang diklaim sebagai hasil jepretan dari kamera yang digunakan Bjorka. Untuk anak seusianya, hasil foto yang diambil Bjorka itu memang terbilang cukup jelas gambarnya.

"Beneran, ini difotoin sama bjorka. swipe buat behind the photo nya! #bjorka2y6mo," tulis Sabai Morscheck melalui akun Instagram @sabaidieter dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (18/9/2018).

Uniknya, foto tersebut memang sangat kentara diambil oleh anak Ringgo Agus Rahman. Terlihat bahwa sudut pandang kamera tersebut terlalu ke bawah sampai kaki Bjorka sendiri pun terlihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geli

Hal itulah yang mengundang rasa geli dari warganet di samping banyaknya pujian kepada Bjorka yang bertebaran.

"Lucu amaaat kaki nya bikin gemssss," ujar @adepradita.

"Ada kaki nya gmzz," kata @resyarofina.

"Kakinya minta d gigit," @bundanyarafael0330 menyampaikan.

"Gagal pokus sama kakinya bjorka," tulis @__chusnilawati__.

3 dari 3 halaman

Mendukung

Uniknya, Ringgo Agus Rahman dalam keterangan foto di akun Instagram @ringgoagus, seolah mendukung putranya menjadi seorang fotografer di masa depan. Tentunya, Ringgo mengemasnya dalam rangkaian kalimat kocak.

"Foto Ini adalah hasil fotografer kece yg merasa terganggu dengan model yg ga tau diri minta foto melulu ga berenti2 ganggu, jgn kapok ya mas fotografer.. ga slamanya model itu begitu semua kok, slide berikutnya adalah bts dr sesi foto yg bikin fotografernya kapok , baba akuin yg model perempuan ganggu berat sih nak, suaranya.. kelakuannya...jgn kapok ya nak," tulis Ringgo kepada putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini