Sukses

Sudah Tayang, Film Adaptasi Bleach Puaskan Penggemar

Liputan6.com, Tokyo - Kisah Bleach besutan Tite Kubo menjadi salah satu favorit penggemar. Bleach awalnya merupakan manga yang diterbitkan di Weekly Shonen Jump.

Setelah berubah menjadi manga, Bleach juga sukses. Bahkan, terjual 900 juta eksemplar di Jepang. Angka ini belum termasuk penjualan manga atau komik Bleach di negara lainnya.

Setelah manga, Bleach pun tampil menjadi anime. Lagi-lagi, serial Bleach juga sukses.

Kesuksesan Bleach membuat anime itu pun dibuat versi live action. Laman Comicbook.com menyebutkan, Senin (17/9/2018), Bleach versi live action ini turut dikerjakan oleh Warner Bros.

2 dari 5 halaman

Unik

Anime yang diadaptasi dari manga Bleach ini disebut-sebut membuat adrenalin penonton merasa dipermainkan. Kisah mengenai bocah berusia 16 tahun bernama Ichigo Kurosaki. Awalnya, ia manusia normal, tiba-tiba berubah menjadi Shinigami (Dewa Kematian).

Saat itu, Ichigo yang memiliki kemampuan indra keenam bertemu Shinigami bernama Kuchiki Rukia yang akan memberantas Hollow, roh jahat yang telah kehilangan hati.

3 dari 5 halaman

Ekspektasi

Kemunculan Bleach live action disambut meriah penggemar di berbagai dunia. Fans telah menaruh ekspektasi tinggi terhadap Bleach live action tayang di Netflix.

Menyaksikan kehebatan cerita dan gambar yang disajikan di anime, fans berharap cerita Bleach live action pun memiliki kualitas yang mirip. Namun mengubah anime menjadi live action memiliki kesulitan tersendiri di bagian sinematografi.

4 dari 5 halaman

Keren

Rupanya hasil gambar live action Bleach yang digarap Netflix memiliki kesamaan yang mirip dengan anime. Penggemar tak menyangka sensasi Bleach terlihat lebih menegangkan saat menyaksikan versi live action.

Tak semua anime berhasil dibuat versi live action. Salah satunya adalah Dragon Ball yang dianggap sebagai kegagalan.

5 dari 5 halaman

Puas

Di berbagai media sosial, khususnya Twitter, fans Bleach pun membicarakan kehadiran live action yang dianggap sukses. Beberapa dari penggemar kagum dengan adegan perang atau menumpas Hollow.

Cuitan dari seorang penggemar berkomentar, "Aku telah menyaksikan Bleach Live Action. hanya trailer-nya. Tapi itu sudah menegangkan."

Fans Bleach lainnya menuliskan, "Aku menontonnya. Yatttaaaaa! Adegan Ichigo Kurosaki saat berubah menjadi shinimagi benar-benar menegangkan. Apalagi saat melihat adegan bertarungnya. Sangat keren!"

Loading
Artikel Selanjutnya
Tayang di Bioskop, 4 Fakta One Piece: Stampede Ini Harus Kamu Ketahui
Artikel Selanjutnya
Tayang di Bioskop Indonesia, One Piece: Stampede Disambut Positif