Sukses

Batal Tampil, Lagu Blink 182 Dibawakan Weezer di Riot Fest

Liputan6.com, Los Angeles - Weezer meng-cover lagu "All The Small Things" milik Blink 182 di acara Riot Fest pada Jumat (14/9/2018). Weezer sendiri mengisi line up acara tersebut menyusul keputusan Blink 182 yang batal tampil dalam acara tersebut.

Blink 182 membatalkan beberapa agenda manggungnya dikarenakan masalah kesehatan penabuh drum mereka, Travis Barker. Travis Barker dikabarkan mengalami penggumpalan darah di kedua lengannya yang mengharuskannya untuk tidak bermain drum dalam waktu yang cukup lama.

Vokalis Weezer, Rivers Cuomo, mengatakan bahwa bandnya sudah mempelajari beberapa lagu classic punk untuk acara tersebut. Khususnya, untuk penampilan sebagai penghormatan mereka kepada Blink 182.

Sebelum Weezer, Young The Giant juga meng-cover lagu yang sama. Namun, Cuomo tetap menyatakan akan membawakan lagu tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Mainkan

“Tapi kami akan tetap melakukannya, karena Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak Blink dalam hidup Anda. Mari kita lihat apa yang terdengar seperti gaya Weezer,” kata vokalis Weezer, seperti yang diberitakan NME, Minggu (16/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Cover Banyak Lagu

Lagu "All The Small Things" bukan satu-satunya lagu cover yang dibawakan Weezer. Malam itu, mereka juga memainkan "Paranoid" milik Black Sabbath, the Turtles “Happy Together”, a-ha “Take On Me", serta lagu "Africa" milik Toto.

Loading