Sukses

Demi Lindungi Anak, Reisa Broto Asmoro Lakukan Ini

Sebagai seorang dokter, Reisa Broto Asmoro sangat tahu betul menjaga kebersihan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang dokter, Reisa Broto Asmoro sangat tahu betul menjaga kebersihan. Ia tak mau kedua anaknya yang masih kecil terserang kuman dan virus.

Untuk itu, Reisa Broto Asmoro selalu selalu membuat anak-anaknya nyaman bermain. Namun, dirinya masih membutuhkan anti bakteri agar kuman-kuman yang berada di sekitar anaknya mati.

Reisa Broto Asmoro mengaku punya pengalaman tidak mengenakan terkait hal tersebut. Anak pertamanya sempat dirawat secara intensif di ruang ICU lantaran terserang infeksi.

"Saya kan memang sangat concern sama kebersihan di rumah. Usia krusial anak-anak itu usia tiga tahun, biasanya mereka masih masukin segala macem ke mulut," ujar Reisa Broto Asmoro ditemui saat launching Lavme anti kuman di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Anti Bakteri

"Pengalaman saya saat anak pertama umur setahun lebih, dia pernah sakit berat sampai dirawat di ICU gara-gara enggak sadar diri, itu gara-gara infeksi bakteri. Dari situ lah saya benar-benar menjaga kebersihan. Lebih baik kita cegah dari pada lihat anak kita sakit," lanjut Reisa Broto Asmoro.

Untuk menunjang semua itu, Reisa Broto Asmoro bersama Sonia Wibisono membuat anti bakteri yang mereka beri nama Lavme. Dibuat secaran ringkas dan mudah digunakan, selain sebagai anti bakteri, Levme juga bisa digunakan sebagai pewangi ruangan.

"Ini anti bakteri anti kuman, ada bau enaknya gitu, ini aman dari bayi. Ini beda sama yang lain. Saya buat agar bisa aman buat keluarga. Ini juga bisa dibawa kemana-mana, karena bakteri di toilet jadi harus diseprei bisa mati bakterinya," kata Sonia Wibisono.

"Ini bisa menghilangkan bau. Aku kan punya baby aku sering ganti pempers di rumah wah itu baunya, makanya tinggal semprot aja. Bau hilang bakterinya mati," timpal Reisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini