Sukses

Masih Syuting Ulang, Ending Avengers 4 Belum Ditentukan

Avengers 4 masih dalam proses syuting ulang dan hampir selesai.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War telah dianggap sebagai salah satu film superhero dengan ending paling menyesakkan. Namun begitu, fans tetap menantikan sekuelnya yang sementara ini berjudul Avengers 4.

Saat ini, Avengers 4 masih dalam proses syuting ulang dan hampir selesai. Uniknya, film yang akan kembali berpusat pada karakter superhero Marvel ini masih belum memiliki akhir yang pasti, seperti disampaikan Metro.co.uk, belum lama ini.

Mark Ruffalo aktor pemeran Bruce Banner alias Hulk, mengungkapkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa selama syuting ulang film superhero yang dimainkannya, Mark masih belum mendapat petunjuk mengenai akhir ceritanya.

Melalui sesi podcast di The Marvelists, Mark Ruffalo menyampaikan, "Kami menggelar syuting ulang (Avengers 4) mulai September, dan kemudian kami akan kembali kepada tur internasional, kami akan menjalani tur."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tahu yang Akan Terjadi

Mark pun melanjutkan, "Lalu kalian akan melihat film selanjutnya. Yang mana kami bahkan belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak hanya menggelar syuting ulang. Kami akan menyelesaikan film ini, dan kami benar-benar tidak dapat menyelesaikan sepenuhnya ketika kami meninggalkannya tahun lalu."

3 dari 3 halaman

Membawa ke Arah Lain

Seperti diketahui, syuting Avengers 4 dilakukan bersamaan dengan Avengers: Infinity War. Ketika ditanya secara langsung tentang ending Avengers 4, Mark baru benar-benar mengaku tak tahu menahu soal itu.

"Saya bahkan tidak yakin mereka benar-benar mengetahui secara persis mengenai apa yang terjadi saat kami di sana. Sangat menakjubkan. Dan kami akan mengambil beberapa adegan dan beberapa hari kemudian kembali dan syuting ulang kembali karena kami ingin membawanya ke arah lain," jelas Mark Ruffalo.

"Ini adalah organisme yang sangat hidup; bahkan saat kami mendekatinya menjadi gambar terkunci, kami masih mengerjakannya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.