Sukses

Soal Verrell-Wilona, Venna Melinda: Pacaran Mereka Terkontrol...

Venna Melinda menanggapi keluhan warganet menyoal gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona selalu jadi sorotan warganet. Yang paling disorot, tentu mengenai gaya berpacaran keduanya.

Seperti saat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Pose keduanya dalam foto-foto itu dinilai kelewat intim layaknya pasangan yang sudah menikah.

Seolah belum cukup, warganet juga mengomentari liburan yang pernah dilalui keduanya. Sebagai orangtua, artis Venna Melinda yang kini menjabat sebagai anggota DPR mengaku santai menanggapi hal tersebut.

Ia yakin kalau Verrell Bramasta, putra dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, tak akan berbuat macam-macam. Begitu pula dengan Natasha Wilona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkontrol

"Sebenarnya pacaran mereka itu terkontrol kok. Cuma kadang-kadang kan nggak semua netizen suka sama mereka. Saya sering nemenin mereka. Yang waktu berlibur di Hong Kong itu ada Papanya Verrell dan Mamanya Wilona juga," jelas Venna Melinda dijumpai baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Venna Melinda mendampingi Verrell Bramasta seperlunya saja. Mengingat anak laki-laki, rasanya akan berlebihan jika dipantau seharian.

 

 

3 dari 3 halaman

Percaya

"Saya nggak memantau yang terlalu kepo gitu, nggak. Anak saya laki nggak mungkin dong saya tempelin terus. Saya juga percaya sama Wilona karena dia selalu ditemani Mamanya. Kalau udah ada Mamanya, otomatis udah terkontrol," jelas wanita berusia 46 tahun itu.

Selama beraktivitas termasuk ketika berlibur, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak pernah hanya berdua. Hal itu membuktikan bila komentar yang disampaikan oleh warganet terlalu berlebihan. 

"Kalau ke mana-mana selalu ramai-ramai kok. Kalau Wilona itu saya tahu selalu ada mamanya, jadi aman," tandas mantan istri Ivan Fadilla ini. (Kapanlagi.com/ Adi Abbas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini