Sukses

6 Fakta Priyanka Chopra yang Bikin Nick Jonas Jatuh Hati

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra berhasil menggaet Nick Jonas. Penyanyi jebolan Nickelodeon yang kerap kali bergonta-ganti pasangan.

Meski berbeda usia jauh, tapi tak jadi penghalang. Nick Jonas 10 tahun lebih muda dibandingkan Priyanka Chopra.

Bahkan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah memasuki hubungan yang serius. Keduanya pun telah bertunangan dengan gaya tradisional India yang disebut Roka.

Lalu, apa saja fakta mengenai Priyanka Chopra? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

2 dari 7 halaman

Pemenang Miss World 2000

Sebelum menjadi artis Bollywood, Priyanka Chopra adalah Runner-up Miss India di tahun yang sama. Keberuntungan berpihak kepadanya, membuatnya dikirim menjadi kontestan Miss World 2000, berhasil menjadi pemenangnya.

Selain itu, media ternama dunia menyebut Priyanka Chopra sebagai artis Bollywood yang terkenal di ranah internasional. Priyanka Chopra sukses meraih perhatian dari penggemarnya yang ada di Bollywood hingga berbagai negara lainnya.

Priyanka Chopra mendapatkan tawaran dari berbagai produk, termasuk iklan shampoo. Selain itu, Priyanka Chopra akan tampil di acara Project Runaway bersama Heidi Klum.

3 dari 7 halaman

Artis dengan Bayaran Termahal

Priyanka Chopra dianggap sebagai artis yang melejit di Bollywood. ia juga sukses mengembangkan sayapnya di Hollywood berkat serial Quantico. Sebuah laporan menyebut, Priyanka Chopra juga disebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal.

Priyanka Chopra mendapatkan bayaran 8 juta Rupee atau sekitar Rp 16 miliar untuk setiap penampilannya. Priyanka Chopra masuk dalam daftar Forbes 2017.

Priyanka Chopra disebut sebagai salah satu artis layar kaca dengan bayaran termahal. Forbes menuliskan, Priyanka Chopra meraih US$ 14 juta atau sekitar Rp 189 miliar.

 

 

4 dari 7 halaman

Kerja Keras

Priyanka Chopra dikenal sebagai artis yang melakukan semua kemampuan terbaiknya. Bukan untuk pujian, Priyanka Chopra menjalankannya sebagai pembuktian diri.

Dalam wawancara dengan media di Mumbai, Priyanka Chopra sempat mengungkapkan perjalanannya di Hollywood, termasuk hingga mendapatkan tawaran bermain di film Baywatch bersama Dwayne Johnson.

"Aku punya standar khusus dalam akting. Orang yang pernah bekerja sama denganku, mengetahui aku berusaha melakukan yang terbaik. Jadi saat aku melakukannya di Hollywood, sudah tidak kaget lagi dengan standar tinggi yang diterapkan," kata Priyanka Chopra, seperti diwartakan Hindustan Times.

5 dari 7 halaman

Pandai Menyanyi dan Menari

Tak hanya berakting, Priyanka Chopra juga memiliki kemampuan menyanyi dan menari. Priyanka Chopra pernah merilis lagu dalam bahasa Inggris bersama Pitbull berjudul "In My City".

Priyanka Chopra tak menyangka dirinya berhasil menjadi salah satu nominee di ajang penghargaan bergengsi People Choice Awards. Tidak usah ditanya mengenai bakat menarinya. Priyanka Chopra kerap kali menunjukkannya saat bermain di film Bollywood, seperti diwartakan The Hollywoodlife.

Setelah melakukan roka ceremony, Priyanka Chopra dan Nick Jonas berkunjung ke sebuah panti asuhan di India. Di sana, Priyanka Chopra ternyata menari bersama anak-anak. Dalam video singkat, Nick Jonas tertangkap kamera menatap dalam ke arah Priyanka Chopra.

6 dari 7 halaman

Misi Kemanusiaan

Priyanka Chopra dikenal sebagai artis yang ringan tangan, membantu sesamanya. Priyanka Chopra pernah terlibat dalam misi kemanusiaan bersama UNICEF.

Pada 2017 silam, artis yang sukses dengan serial Hollywood Quantico menjalankan tugas beratnya. Salah satunya, Priyanka Chopra berkunjung ke tempat pengungsian Suriah di Yordania.

Dalam sebuah wawancara, Priyanka Chopra mengungkapkan kesedihannya melihat wanita dan anak-anak yang harus kehilangan tempat tinggal, bahkan anggota keluarga.

"Aku tak menyangka melihat pemandangan mengerikan ini. Mereka memiliki hak yang sama dengan kita semua. Tapi ada beberapa yang direnggut," sebut Priyanka Chopra.

7 dari 7 halaman

Vokal

Sebagai wanita India, Priyanka Chopra mengakui dirinya terbelenggu sebagai wanita. Budaya di negaranya, membuat kaum Hawa biasanya sulit mengungkapkan pendapat.

Priyanka Chopra merasa beruntung, keluarganya mengajarkan bebas mengeluarkan pendapat. Hal itu yang membuat Priyanka Chopra juga terkenal sebagai artis yang vokal. Hal itu yang membuat Priyanka Chopra terlihat unik.

"Aku beruntung, keluargaku mendidik dengan pemikiran modern. Aku dan saudara laki-lakiku diperlakukan sama, tak dibedakan berdasarkan gender. Aku juga biasa mengungkapkan pendapat," ungkap Priyanka Chopra, seperti dilansir dari The Huffington Post.

Loading