Sukses

Shaggydog Akan Kolaborasi dengan Siti Badriah?

Liputan6.com, Jakarta - Shaggydog menjadi salah satu pengisi acara di Soundrenaline 2018 hari terakhir. Heru dan kawan-kawan menggoyang panggung Platinum Stage di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada Minggu (9/9/2018).

Shaggydog mulai menggoyang panggung Soundrenaline 2018 tepat pukul 18.45 WITA. Shaggydog membuka penampilannya lewat salah satu tembang andalannya "Kembali Berdansa".

"Apa kabar Soundrenaline 2018? Suksma Bali. Siap berdansa lebih cepat lagi?" tanya Heru dari atas panggung sebelum menaikkan tempo menjadi lebih cepat.

Selanjutnya, nomor-nomor lagu seperti "Kere Hore", "Jalan-jalan", "Doggy Doggy", "Pesta", dan "Ditato" melantun secara berurutan.

Sambil beristirahat dan meminum air mineral, Heru berguyon dengan para personel lain dan para penonton. Ia mengatakan bahwa Shaggydog akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun saat ini.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Siti Badriah

"Kita ada kabar gembira untuk lagu yang kita bawakan nanti. Di bulan apa ya? Pokoknya sama Mbak Siti Badriah. Dan tentu saja sama Ndx Aka. Aka 47," canda Heru yang dibalas tawa para penonton.

3 dari 3 halaman

Candaan?

Entah yang diucapkan Heru Shaggydog itu benar atau sekadar candaan. Heru kemudian mengubah nada suara selayaknya master of ceremony (MC) yang biasa memandu di panggung-panggung dangdut.

"Di malam yang syahdu di Soundrenaline 2018. Kalian masih bersama S. H. A. G. G. Y. D. O. G," kata Heru sambil diiringi irama dangdut.

Ya, mereka membawakan dangdut ala Shaggydog lewat tembang "Ambilkan Gelas". Shaggydog menutup aksinya lewat satu nomor populer "Di Sayidan", disambung dengan sebuah cover lagu dari The Specials "Monkey Man".

Loading
Artikel Selanjutnya
Shaggydog Gelar Konser Amal Peduli Gempa Lombok
Artikel Selanjutnya
Dialog Dini Hari dan Scaller Kolaborasi Tanpa Persiapan di Soundrenaline 2018