Sukses

Dinar Candy Tak Lapor Polisi Usai Bagian Sensitifnya Dipegang

Dinar Candy mengaku yang melecahkannya masih di bawah umur.

Liputan6.com, Jakarta Video Dinar Candy yang memperlihatkan sedang berada di tengah penonton dan dipegang bagian (maaf) dadanya beredar di dunia maya. Dinar Candy mengaku tak sadar dengan apa yang terjadi. 

Termasuk ketika ditanya mengenai apa yang akan dilakukannya. Dinar Candy sempat tak percaya begitu mengetahui gambar itu ramai menjadi perbincangan di dunia maya.

"Itu aku lagi show di luar kota, terus pas foto dipegang dadanya. Baru pertama kejadian kayak gini dan viral karena keciduk kamera," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelaku di Bawah Umur

Dinar Candy sebenarnya mau membawa aksi pelecehan seksual itu ke pihak berwenang. Hanya saja ia memutuskan berdamai saat tahu pelaku masih di bawah umur. 

"Kesal, tapi anaknya masih di bawah umur. Mau dijadikan kasus juga gimana masih belasan gitu. Jadi, Dinar milih damai aja," ucap pemilik nama lengkap Dinar Miswari tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Tampil Seksi

Sejak pertama kemunculannya di industri hiburan, Dinar Candy memang dikenal kerap berpenampilan seksi. Atas kejadian pegang dada itu ia mengaku tak terlalu ambil pusing dan tetap menjadi dirinya apa adanya. 

"Banyak yang tanya Dinar masih bakalan tampil seksi enggak setelah kejadian itu. Tetap, Dinar bakal seksi," tegasnya.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.