Sukses

Deddy Corbuzier Akui Senang Dengar Suara Azan

Meski memiliki keyakinan berbeda, Deddy Corbuzier mengaku tidak pernah terganggu dengan suara azan.

Liputan6.com, Jakarta - Vonis hakim terhadap terpidana Meiliana menarik perhatian Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, Meiliana merupakan terpidana dalam kasus protes terhadap suara azan masjid sekitar rumahnya. Protes itu pun memicu kemarahan warga sekitar rumahnya hingga berujung vonis 18 bulan penjara oleh pengadilan.

Lewat channel Youtube, Deddy Corbuzier membahas permasalahan Meiliana bersama Panji Wicaksono. Komika ini memang tengah menjadi sorotan usai komentarnya soal kasus Meiliana di platform Twitter.

Meski memiliki keyakinan berbeda, Deddy Corbuzier mengaku tidak pernah terganggu dengan suara azan yang dikumandangkan di sekitar masjid rumahnya.

"Jujur saja, gue kalau dengar suara azan itu senang," kata Deddy Corbuzier.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Lahir

Menurut mantan suami Kalina Ocktaranny itu, azan merupakan suara yang biasa didengarnya semenjak lahir. Hidup di lingkungan yang senantiasa terdengar suara azan, membuat Deddy tak terganggu sama sekali dengan panggilan salat tersebut.

"Gue sudah dari lahir kebiasaan dengar suara azan," ujar Deddy.

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Terkadang, lanjut Deddy, dia selalu merindukan suara azan saat tengah melancong keluar negeri. Selama ini suara azan telah menjadi pengingat waktu dalam aktivitasnya.

"Buat gue itu kayak alarm, jadi buat penanda 'oh ini sudah jam segini nih'. Dan gua enggak ada masalah dengan suara azan," paparnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.