Sukses

Detik-Detik Kostum Nicki Minaj Melorot di Atas Panggung

Liputan6.com, Philadelphia - Nicki Minaj tampaknya cocok diberi gelar ratu panggung. Pasalnya, ia tak gentar menghadapi beragam kesulitan yang saat sedang tampil.

Lihat saja yang terjadi di festival musik Made in America yang digelar di Philadelphia, Amerika Serikat, Minggu (2/9/2018) malam waktu setempat.

Dilansir dari People, Selasa (4/9/2018), Nicki Minaj mengalami satu insiden tak terduga saat asyik membawakan salah satu lagu miliknya di atas panggung. Kala itu ia mengenakan mini dress yang memiliki potongan dada rendah.

Nahas, saat sedang berjalan ke salah satu sisi panggung, bagian atas gaun Nicki Minaj melorot. Alhasil, sebagian dadanya pun terekspos, disaksikan oleh para penonton festival tersebut.

2 dari 3 halaman

Cuek

Saat menyadari kejadian ini, Nicki Minaj langsung dengan sigap menarik bajunya dengan kedua tangan. Ia lantas tersenyum simpul dan terus melanjutkan lagunya.

Wanita 35 tahun ini tampaknya tak ambil pusing dengan insiden kostum melorot tersebut. Bahkan dengan cueknya ia membahas hal ini secara terbuka. 

"Menurut kalian bagaimana? Biarkan saja lah. [Mereka semua] melihat (maaf) putingku setidaknya 50 kali malam ini," kata Nicki Minaj, seperti terekam dalam sebuah video yang diunggah seorang fans di Twitter.

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya Sekali

Mungkin sikap tenang Nicki Minaj soal kostum melorot ini bisa terjadi karena ia sudah berkali-kali mengalami hal ini. Salah satunya dalam MTV Video Music Awards 2014, saat ia tampil dengan baju yang resletingnya belum ditutup.

Berbeda dengan sekarang, kala itu ia menghadapi insiden ini dengan panik. "Waktu itu kupikir aku mati...Aku tidak mengenakan baju dalam. Tanpa celana dalam, tanpa bra..." tuturnya dalam sebuah wawancara di The Ellen DeGeneres Show.

Loading