Sukses

Yeslin Wang Ogah Hadiri Sidang Jika Delon Masih Mangkir

Yeslin Wang baru akan hadir dalam persidangan bila Delon memastikan kedatangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Delon dan Yeslin Wang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (3/9/2018). Namun sama seperti sebelumnya, Delon kembali mangkir di sidang cerai.

Bedanya Yeslin Wang yang sebelumnya hadir, kini memilih untuk absen. Menurut tim kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmaraja, kliennya baru akan hadir dalam persidangan bila Delon memastikan kedatangannya.

"Yeslin Wang enggak hadir karena menunggu Delon. Kalau Delon hadir dia (Yeslin Wang) hadir tinggal di-calling, dia datang 10 menit-lah," kata Hotmaraja usai persidangan.

"Oh betul. Makanya Yeslin posisinya di dekat-dekat sini saja. Delon datang, dia datang. Ya anggap-lah cuma perjalanan 10-15 menit," imbuhnya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Keterangan

Hotmaraja berharap Delon akan hadir dalam sidang lanjutan yang berlangsung pada 8 Oktober 2018. Tapi bila Delon tak hadir lagi, Hotmaraja ingin pihak Delon memberikan keterangan kalau dirinya memang tak mau hadir dalam persidangan.

3 dari 3 halaman

Putusan Verstek

Dengan begitu, pengadilan bisa memberikan putusan secara cepat alias verstek.

"Kalau 8 Oktober itu Delon datang ya lanjut ke mediasi. Kalau Delon tidak datang tapi tidak ada kabar, mungkin akan ada panggilan ke media," tuturnya.

"Tapi kalau Delon enggak datang lagi harus memberikan surat pernyataan, mengetahui adanya gugatan ini dan kemudian dia tidak ingin datang ke sidang. Jadi sidang dilanjutkan seperti biasa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.