Sukses

Rilis Karya Baru, Ashlee Simpson Percaya Diri

Ashlee Simpson kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Ashlee Simpson mengumumkan segera merilis karya barunya. Ibu dua anak ini sibuk dengan kegiatannya di dapur rekaman.

Semua itu terangkum di reality show miliknya, Evan and Ross. Liputan6.com mendapatkan kesempatan berbincang-bincang dengan Ashlee Simpson via telepon, baru-baru ini.

Di reality show itu Ashlee Simpson juga menunjukkan kesibukannya sebagai seorang istri dan ibu, sekaligus penyanyi ternama dunia.

Salah satunya, saat proses rekaman yang dilakukan Ashlee Simpson.

 

*Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekaman

Ashlee Simpson mengungkapkan proses rekaman sudah rampung. Ia tak sabar segera merilis lagu tersebut.

"Ya, prosesnya sudah rampung. Aku juga tak sabar sebenarnya. Tapi nanti saja, aku tak bisa memberitahukan secara detail," sebut Ashlee Simpson.

3 dari 5 halaman

Indah

"Kalau ditanya seperti apa lagu baruku nanti, aku hanya bisa bilang, lagunya indah. Aku benar-benar suka. Aku jatuh cinta mendengarnya," ungkap istri Evan Ross ini.

4 dari 5 halaman

Mimpi

Ashlee Simpson juga menyebut, menjadi penyanyi merupakan impiannya sejak kecil. 

"Apa yah?! Kalau aku ditanya mengenai impian, ini memang mimpiku sejak dulu. Aku jadi penyanyi. Sejak kecil aku memang ingin menyanyi," kata Ashlee Simpson sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Bahagia

"Jadi, itu alasanku ingin terus berkarya. Banyak memang artis baru dan muda, tapi aku tetap percaya diri. Karena aku suka menyanyi," Ashlee Simpson menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.