Sukses

Penyebab Kematian Vokalis We Came as Romans Kyle Pavone Terkuak

Kyle Pavone meninggal dunia dalam usia 28 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Vokalis We Came as Romans, Kyle Pavone, meninggal dunia pada 25 Agustus 2018 lalu, dalam usia 28 tahun. Namun saat itu penyebab kematiannya sama sekali tidak diberitakan kepada khalayak. 

Setelah hampir seminggu, barulah penyebab kematian Kyle Pavone diungkap. 

Dilansir dari Antara, Sabtu (1/9/2018), hal ini disampaikan pihak keluarga Kyle Pavone lewat Instagram sang vokalis. 

 

Pada Sabtu, 25 Agustus, kami kehilangan putra kami, saudara kami, teman terbaik kami, dan anggota band kami karena ketidaksengajaan overdosis,” tulis keluarganya dalam posting di akun resmi Kyle Pavone di Instagram, Jumat malam waktu Amerika Serikat. 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kyle Pavone Foundation

Keluarga Pavone juga menyampaikan bahwa mereka telah mendirikan Kyle Pavone Foundation guna mengenang Pavone dan membantu mereka yang mengalami kecanduan obat-obat terlarang seperti Pavone serta sedang berjuang untuk melawannya.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Puppachino

A post shared by Kyle Pavone (@kylepavone) on

Untuk mengenang kehidupan Kyle, keluarga merencanakan untuk menggelar acara untuk publik pada awal Oktober mendatang di Fillmore, Detroit. “Mari bergabung dengan kami untuk terus memberikan dukungan,” tulis keluarga Pavone. (Suryanto/ ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.