Sukses

Bersama Mike D'Bagindas, Connie Nurlita Targetkan Penggemar Milenial

Sebagai penyanyi senior yang berusaha profesional, Connie Nurlita membawakan lagu ini dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut cantik Connie Nurlita sempat merilis single terbarunya, "Baru 6 Bulan" pada Mei 2017 lalu. Kini, ia kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan lagu "Ayang Ayangmu", yang diproduksi oleh Nagaswara Record. Single-nya kali ini, digarap bersama Mike D'Bagindaz dan musikus senior Didi Kempot.

"Masih dalam genre dangdut, saya kembali menyapa para penggemar dengan lagu bergenre Dancedhut, ada koplonya juga, dan ada bahasa Jawa, yang asyiknya untuk dinyanyikan maupun bergoyang," terang Connie Nurlita saat konferensi pers di Bands Cafe and Resto, Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Meskipun diakuinya ada sedikit kendala dalam penghapalan lirik saat pengambilan vokal, namun sebagai penyanyi senior yang berusaha profesional, Connie membawakan lagu ini dengan baik.

"Saya sangat bersyukur bisa membawakan lagu ini dengan lancar, prosesnya lumayan singkat kurang lebih satu bulan saja. Mulai penggarapan lagu, take vocal, mixing, dan mastering. Saya juga senang ternyata belum lama diluncurkan, lagu ini mendapat respon yang bagus di masyarakat," Connie Nurlita menyampaikan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Baru

"Dan lagu baru ini juga telah memberi warna baru pada blantika musik di Indonesia, meski diadaptasi dari lagu mandarin. Tapi sebagai penyanyi profesional saya harus mencoba dan mampu membawakan lagu dalam berbagai genre musik," Connie memaparkan. 

"Pertama kali, Connie nyanyiin lagu ini dalam versi Indonesia, terdengar langsung enak, Connie bisa membawakanya dengan baik dan hasilnya luar biasa. Lagu ini juga bisa mewakili kaum milenial dengan garapan musik yang kekinian," puji Mike D'Bagindas.

3 dari 3 halaman

Diapresiasi

Kehadiran Connie lewat single teranyar ini, juga diapresiasi oleh INASGOC sebagai penyelenggara resmi Asian Games 2018 di Jakarta. Connie diundang untuk menghibur para atlet dari berbagai negara di Asia yang mengikuti Asian Games 2018. INASGOC juga memberikan apresiasi berupa sertifikat terkait dukungan Connie dalam penyelenggaraan Asian Games kali ini.

Single "Ayang Ayangmu" ini disadur dari sebuah lagu mandarin berjudul "Ci She Pen" ciptaan Chuan Xiong Zhou dan Xin Ron Chen, yang kemudian diadaptasi liriknya oleh Didi Kempot dan Mike D'Bagindas. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seorang wanita kepada kekasihnya yang terpisah. Begitu besar kerinduan tersebut sehingga selalu terbayang-bayang dengan kenangan bersama kekasihnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.