Sukses

Top 3 Showbiz: Cara Nyentrik Fahrani Umumkan Kehamilan

Selain informasi mengenai Fahrani, kabar duka tentang kepergian putra Achmad Albar juga menyedot perhatian pembaca kanal Showbiz.

Liputan6.com, Jakarta - Model Fahrani Pawaka Empel kini memang lebih aktif meniti karier di luar negeri. Namun sejumlah kabar tentang dirinya yang ia bagikan di media sosial, tetap tak luput dari perhatian khalayak Tanah Air.

Salah satunya adalah kabar bahwa ia tengah berbadan dua. Hanya saja, pengumuman ini ia berikan dengan cara tak biasa.

Kabar kehamilan Fahrani ini pun langsung duduk di posisi puncak artikel terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang Kamis (30/8/2018) kemarin.

Selain informasi mengenai Fahrani, kabar duka tentang kepergian putra Achmad Albar juga menyedot perhatian pembaca kanal Showbiz.

Berikut Top 3 kanal Showbiz Liputan6.com selengkapnya:

1. Umumkan Kehamilan, Fahrani Pamer Pose Tak Biasa

"Matahari Biru in Planet Uterus, 20 weeks young," tulis Fahrani di Instagram miliknya. Ia juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan topi, tanpa sehelai benang lain yang menutup tubuhnya.

Berikut selengkapnya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil Faldy Albar, Anak Achmad Albar yang Meninggal Dunia

Mungkin tak banyak yang mengenal sosok Faldy Albar. Putra Achmad Albar dengan Rini S Bono ini ternyata mewarisi darah seni dari sang ayah.

Baca profil Faldy Albar di sini.

3 dari 3 halaman

3. Tangisan Pilu Achmad Albar Saat Menggotong Keranda Anaknya

Tak ada orangtua yang mau mengantarkan anaknya ke peristirahatan terakhir. Hanya saja hal memilukan ini terjadi kepada Achmad Albar.

Rocker ini tak bisa menyembunyikan tangisnya saat menggotong keranda sang anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.