Sukses

Hujan Tangis Warnai Pemakaman Putra Bungsu Achmad Albar

Jenazah Faldy Albar, putra bungsu Achmad Albar, sampai di pemakaman.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah putra bungsu Achmad Albar, Faldy Albar, tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Tampak keluarga besar Achmad Albar dan pelayat mengiringi jenazah Faldy Albar menuju tempat pembaringan terakhir.

Setibanya di area pemakaman, jenazah Faldy Albar langsung dibawa menuju liang lahat. Tampak Achmad Albar dan Fachri Albar, turun ke liang lahat untuk memasukan jenazah Faldy Albar.

Sebelum menyatu dengan tanah, jenazah Faldy Albar sempat dilantunkan azan oleh Achmad Albar.

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hujan Tangis

Proses pemakaman berjalan penuh haru. Saat mengazankan mendiang putranya, Achmad Albar tak kuasa membendung air matanya.

Tak hanya Achmad Albar yang meneteskan air mata, Renata Kusmanto, istri Fachri Albar juga menangis saat proses pemakaman adik iparnya itu. Camelia Malik, adik Achmad Albar yang hadir dalam pemakaman, juga terlihat menangis melihat keponakannya pergi untuk selamanya.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Setelah pemakaman selesai, Ahmad Albar mengucapkan terima kasih kepada pelayat yang hadir dalam pemakaman anaknya. Ia juga meminta maaf kepada setiap orang yang mengenal Faldy Albar.

"Terimakasih sebesar-besarnya yang telah hadir, kami pihak keluarga meminta maaf apabila putra kami punya salah. Apabila ada sangkut paut hutang bisa bertemu keluarga. Terimakasih juga telah mendoakan Faldy, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua," kata Achmad Albar di pemakaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini