Sukses

Faldy Albar Meninggal, Fachri Albar Merasa Terpukul

Fachri Albar tak bisa berada di sisi adiknya, Faldy Albar, ketika mengembuskan napas terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Achmad Albar, Faldy Albar, meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018) sore. Kabar meninggalnya Faldy juga telah sampai ke telinga Fachri Albar, yang sedang menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Sebagai kakak, Fachri Albar merasa begitu terpukul dengan kepergian Faldy Albar. Apalagi Fachri tak bisa berada di sisinya ketika Faldy mengembuskan napas terakhir.

"Fachri sedih sekali, saya bisa tahu waktu saya hubungi Fachri. Pasti dia merasa kehilangan. Dia ingin ikut memakamkan adiknya," kata pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin, kepada Liputan6.com, Kamis (30/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Izin

Selain itu, Fachri Albar juga langsung meminta pihak RSKO agar dapat diberikan izin melayat. "Dia juga sudah meminta izin ke RSKO, doakan semoga diizinkan," jelas Sandy Arifin.

3 dari 3 halaman

Meninggal di Rumah Sakit

Kabar meninggalnya putra musikus Achmad Albar, Faldy Albar, pertama kali muncul di akun Instagram God Bless. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Faldy Albar akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) siang.

Faldy Albar adalah adik bungsu Fachri Albar -- satu ibu dan satu bapak. Ayahanda Faldy dan Fachri, Achmad Albar bercerai dengan Rini S.Bono, 24 tahun silam. 

Rini menikah kembali dengan pengusaha Ricardo Gelael dan memiliki anak Sean Gelael, yang dikenal sebagai pebalap mobil. Sementara Achmad Albar juga telah menikah dengan seorang perempuan bernama Dewi. Rocker gaek ini baru saja dikaruniai bayi perempuan di usianya yang 70 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.