Sukses

Masih Jomblo, Artis Cantik Jepang Ini Mencari Jodoh di Survival Wedding

Haru, artis cantik asal Jepang menyebutkan dirinya merasa sama dengan karakter yang ia mainkan.

Liputan6.com, Tokyo- Haru kembali dengan drama barunya, Survival Wedding. Artis berwajah imut asal Jepang ini memerankan karakter sebagai wanita single.

Karakter yang diperankan Haru sebagai Kuroki Sayaka mengalami masa sulit. Ia terpaksa ikut acara unik reality show.

Atasan Kuroki Sayaka ini terkenal galak dan sulit merasa terpuaskan. Satu-satunya syarat yang diberikan perusahaan untuk Sayaka adalah ia harus menikah dalam waktu 6 bulan.

Dalam wawancara dengan GEM TV, baru-baru ini, Haru pun mengungkapkan karakternya yang sedikit mirip dengan dirinya.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jomblo

Salah satunya, masih jomblo. Haru tak malu menyebutkan dirinya belum menemukan pasangan yang tepat.

Melihat naskah Survival Wedding, Haru jadi teringat mengenai kisah cintanya. Bedanya, Haru tidak merasakan nasib pahit seperi Kuroki Sayaka yang ditinggal tunangannya.

3 dari 5 halaman

Tertawa

"Saat membaca naskahnya, aku tertawa. Aku merasa mirip. Karena kami sama-sama jomblo. Hanya sosok Kuroki Sayaka terlihat sedikit lebih muda," kata Haru.

Di drama ini, Haru tampil total. Tak hanya lewat kemampuan aktingnya, ia juga mendalami perannya dengan arahan sutradara.

4 dari 5 halaman

Dalami Peran

Selain itu, Haru juga melihat artis lainnya saat di depan kamera. Hal itu membuatnya banyak belajar.

"Aku mendalami peranku lewat arahan sutradara. Selain itu, aku juga melihat Yusuke Iseya berakting di depan kamera. Lalu, aku mempelajarinya untuk membuatku tampil total," Haru menambahkan.

5 dari 5 halaman

Harapan

"Di Jepang, dulu wanita harus berdiam di rumah. Namun seiring dengan kemajuan zaman, semakin banyak wanita yang bekerja, sama seperti pria. Ini adalah drama yang bercerita mengenai perempuan yang tentang pekerjaannya dan hubungan percintaannya. Menurut saya budaya dalam hubungan percintaan dan pekerjaan berbeda-beda di setiap negara, jadi saya penasaran bagaimana drama ini akan diterima oleh para penonton di luar Jepang," ungkap Haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.