Sukses

Bisnis Penonton Bayaran Sukses, Elly Sugigi Tak Lupakan Cowok Ini

Sudah menjadi seorang selebritas, Elly Sugigi tak melupakan masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Elly Sugigi makin melambung di dunia hiburan. Dia bukan saja menjadi seorang kordinator penonton, melainkan menjadi salah satu selebritas. Meski begitu, ia tak pernah lupa akan masa lalunya itu.

Selama menjadi kordinator penonton bayaran, Elly Sugigi mengalami jatuh bangun menjalani bisnis tersebut. Ia pun sampai mencari utang untuk modal.

Untunglah, Elly Sugigi bertemu dengan komedian Bedu. Dari pria inilah, Elly bisa sukses seperti sekarang.

"Jujur, saya sempat mencari utangan sana-sini untuk modal bisnis ini. Tanya deh ke Bedu. Pertama yang modalin saya itu Bedu," ungkap Elly Sugigi, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kena Tipu

Menjalani bisnis ini, Elly Sugigi tak luput dari penipuan. Ia pun pernah menjadi korbannya hingga rugi ratusan juta.

Meski begitu, Elly Sugigi tak patah semangat. Ia tetap bertanggung jawab untuk mengembalikan uang ke investor.

"Dulu saya pernah tidak dibayar stasiun TV. Jumlahnya ratusan juta, padahal itu milik investor. Akhirnya saya tanggung sendiri, saya ganti sendiri, saya gali lubang tutup lubang. Saya nggak malu utang karena saya membayarnya meski dengan bunga sangat besar. Sekarang masalah itu sudah terselesaikan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Istirahat

Berkat penonton bayaran, karier Elly Sugigi meningkat. Kini, ia pun menjadi salah satu selebritas Tanah Air.

Wanita yang beberapa kali menikah ini pun memutuskan untuk beristirahat menjadi kordinator penonton bayaran.

"Saya saat ini tidak mau bisnis alay lagi karena harus cari modal terus, tapi pembayaran lambat. Sekarang saya kerja dengan badan saya aja deh, nyanyi dangdut, buka butik sama temen. Kalau jadi artis masih laku ya datang ke undangan aja," tuntas kekasih Irfan Sbaztian ini.(Adi Abbas Nugroho/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.